Home > 253362 > Laporan Akhir Tahun

Laporan Akhir Tahun

Akhirnya selesai sudah pelaksanaan liburan kita yang teramat sangat melelahkan. Berikut ini aku tulis semacam rangkuman kegiatan kito selamo liburan kemaren.

Bagian satu: Liburan Cikelet-Green Canyon-Batu Karas

Total peserta yang ikut adalah sebanyak 18 orang yang dibagi-bagi menjadi tiga kelompok:
1. Tim Kijang Silver a.k.a Tim Ibu-Ibu Arisan, terdiri dari:
1. Idham Munandar
2. Febya Nurnadiati
3. Metarisa Putri Dinanti
4. Rimas Dian Maretha
5. Nani Amalia
6. Prayudi Noverri
7. Rinaldi Resinanda
8. Imam (nah, ampe skrg jg lum tau namo lengkapny sapo)

2. Tim Swift Abu-Abu a.k.a Tim Kurus a.k.a Tim Ringan, terdiri dari:
1. Wahyu Adhi Prasetyo
2. Muhammad Setyadie
3. Dewi Anggriani
4. Andika Perdana Putera
5. Badariah Yosiyana

3. Tim Yaris Item a.k.a Tim Besar a.k.a Tim Ganteng a.k.a Tim Gaol a.k.a Tim Avenged Sevenfold, terdiri dari:
1. Benadri Muhammad Benyamin
2. Rayyie Ariwicaksana
3. Andika Pradana Pramudya Sigit
4. Graceana Lanrikasandy
5. Maulana Ibrahim

Rundown Acara:
28 Des 2008
0500-0615 Acara jemput-jemputan, dimulai dari Kosan Adhi/Andika, Kosan Menik, Kosan Nani yang lamo, Rumah makan Ampera suci, muara jalan cijambe
0615-1300 Trip Bandung-Cikelet (Checkpoint: Kupat tahu Tarogong, Mesjid Aladin)
1300-1530 Makan-salat-istirahat-makan-salat-ramah tamah
1530-1830 Pantai hura
1830-2200 Salat-makan-istirahat-kartu
2200-0000 Pulau Kapuk

29 Des 2008
0000-0500 Pulau Kapuk
0500-0700 Salat-hoahemhoahem-makan
0700-1010 Sungai (pariwisata cikelet paling unggulan, wahana baru: maen hanyut2an a.k.a bodoh2an)
1010-1530 Istirahat-salat-makan-istirahat-salat (sebagian berburu lobster)
1530-1830 Pantai Santolo
1830 Yudi-Maul-Nanda tiba, Beberapa berinisiatif menganugerahi kepala yudi dengan sentuhan halus
1830-2200 Salat-blanjo cemilan-istirahat-makan-kartu
2200-0000 Pulau Kapuk

30 Des 2008
0430-0600 Salat-hoahemhoahem-makan
0600-1030 Trip Cikelet-Green Canyon (checkpoint: Rumah penduduk tempat numpang kencing, pom bensin (tah dimano,cobo confirm bagi yang tahu))
1030-1230 Green Canyon
1230-1400 Bilas-istirahat-makan
1400-1430 Trip Green Canyon-Batu Karas (no checkpoint)
1430-1830 Pantai Batukaras
1830-2200 Istirahat-salat-mandi ala lelaki desa
2200-0000 Pulau Kapuk

31 Des 2008
0500-0730 salat-hoahemhoahem
0730-1730 Trip Batu karas-Bandung (checkpoint: Pangandaran, Mesjid Ciamis, Rumah makan Hade, Nagrek)

Bagian Dua: Malam Tahun Baruan

Rundown:
31 Des 2008
1730-2030 Trip bandung-rumah kinan
2030-2130 Persiapan
2130-0000 Bakar2-makan2-percon cupu

1 Jan 2009
0000-0200 Bakar2-makan2-percon cupu-hoahemhoahem
0200-0300 Kembali ke habitat

Peserta:
1. Idham Munandar
2. Metarisa Putri Dinanti
3. Rimas Dian Maretha
4. Nani Amalia
5. Prayudi Noverri
6. Rinaldi Resinanda
7. Imam (nah,ampe skrg dak tau namo lengkapnyo)
8. Wahyu Adhi Prasetyo
9. Muhammad Setyadie
10. Andika Perdana Putera
11. Badariah Yosiyana
12. Benadri Muhammad Benyamin
13. Rayyie Ariwicaksana
14. Graceana Lanrikasandy
15. Maulana Ibrahim
16. Arwin Yurison
17. Annisa Ayu Soraya
18. Ruffer Dwi Whersadha
19. Raden Kinan Adhitya Kusumah
20. Anggi Taufik Hidayat Sitompul
21. Bintang Angkasa Putra

Mohon dikonfirm kalo ado yang blom kesebut

Quote of the vacation:
1. “heeeeyyy…..”, diteriakkan dalam berbagai situasi yang saya sendiri tidak mengerti batasannya apa
2. “Tidak ada gunanya itu…” (sambil menggerakan telunjuk ke kiri dan ke kanan)
3. “I know it’s hurting you, but it’s killing me” (quote special tim avenged sevenfold)
4. “Dasar autis!!”, diucapkan dengan melirik pada Prayudi Noverri (sudah terbukti autis berdasarkan analisa psikolog handal)

Finally,
What a great times I spent with you guys….
Tah kapan lg bs ck ini….

Mizz u all
Mulai terasa aroma2 kantor,mulai terasa aroma2 sepi

Huaaaaaaaa……

Regards
Ketuo Panitia
88 kg

Categories: 253362
  1. bu guru
    January 3, 2009 at 6:30 pm

    nak ralat dikit,,,
    gerakan tidak ada gunanya itu bukan ke kanan dan kekiri melainkan dari kiri ke kanan.

    Hiks.. bener bab,pas nyampe kostsan langsung beraso sedih aq…
    siiinggg…. sunyi senyap
    padahal beberapo jam lalu masih cekakak-cekikik…

    jadi dak sabar pengen liburan lagi… lho?!?!

  2. yoc yg mempopulerkan 'heeeiiiiii' dan dipeloki mo wong2
    January 4, 2009 at 8:38 am

    wuahahaha..

    asleeehhh..
    begitu beres liburan aku pecak terbangun dari mimpi..
    ta..ta..ta..
    huiks..
    masih banyak ruponyo yang harus kugaweke ni..
    doakan sayah!
    (lo,,ko jadi curcol?)

    mokasih nian buat ben yang galak repot2 ngurusi liburan kali ini..
    mokasih nian buat maul yang telah meminjamkan mobil swift abu2nya..
    kalo dak katek itu,,ntah cakmano liburan kali ini..

    dan begitu banyak kenangan2 yang tercipta..
    begitu banyak tawa yang terbagi..
    begitu banyak cerita yang mengalir..

    huiks..

    aku cinto kamu2…

  3. yoc yg mempopulerkan 'heeeiiiiii' dan dipeloki mo wong2
    January 4, 2009 at 8:40 am

    salah,,bukan maul,,
    kinan maksud aku..
    hehehe..
    maapkelah,,
    nulisnyo sambil ntn garfield,,jd dak konsen..

  4. January 4, 2009 at 9:12 am

    hehehe… aku jg langsung balek disambut TA dan ujian..

    cakmana selanjutnya? gunung apo yg nak kito daki?
    abis sidang tapi yeh hehehe…

  5. BABI
    January 4, 2009 at 3:27 pm

    Thanx to:
    1. Kinan + keluarga, atas kesediaanny meminjamkan mobil dan menjadi tuan rumah acara tahun baruan. Mudah2an dak jero.
    2. Idham + Keluarga atas kesediaan menampung (lg?) selama liburan kali ini. Mudah2an dak jero.
    3. Nani atas kesediannya menjadi bendahara selama perjalanan, you’re the best.
    4. Adhi, atas kesediannya menjadi juru informasi sepanjang persiapan liburan. Really, you’re the best.
    5. Arwin,icha,dkk atas kesediannya mempersiapkan acara tahun baruan selama kami dalam perjalanan.
    6. Ibu guru Etha yang telah menyadarkan kami dan rekan kami bahwa ‘dio’ autis.
    7. Semua yang terlibat dalam acara liburan dan acara tahun baruan. Aku tau bnyk yg sedang sibuk ngurusi TA/bnyk gawean. Terima kasih untuk pengorbanan kalian, yang telah susah payah ngejer target, susah payah minta izin ke ortu, poko’nyo serba susah payah. Kehadiran kalian bner2 buat aku bahagia, apolagi aku sdh dak tingal sekota dgn sebagian besar dari kalian……

    Sekedar mengingatkan, bagi yang kemarin membawa kamera harap memindahkan filenyo ke laptop yosie/menik, klo sudah tekumpul galo harap yang py laptop mem-burn smua foto ke dlm satu dvd, gek dvd-ny digilir b. Yosie-menik harap berkomunikasi

    Finally, serrang (baca:terus terang) b aku bner2 lah capek jd ketuo panitia liburan kalian selamo 4 kali berturut……

    Tapi, serrang (baca:terus terang) b aku dk bs bilang aku dk galak lg ngurusi liburan kito. Coz I LIKE IT VERY MUCH, LOVE IT VERY MUCH….

    HUAAAAA…..

    Regards
    Ben

  6. January 4, 2009 at 9:17 pm

    huiks terharu aku baco tulisan kw ben…
    one hell of a family ain’t we?😀
    aku yakin klo dituliskan perjalanan kito selamo ini mutus lah novel 5 cm itu… asal yg nulis pinter be haha…
    klo tetralogi laskar pelangi dak tw aku, soalnyo blom pernah baco wekekek…

  7. BABI
    January 5, 2009 at 8:50 am

    Menanggapi pertanyaan dari sodara Adhi Unta: “Cakmana selanjutnya? Gunung apo yang nak kito daki?”

    Nih beberapo hari libur di Tahun 2009

    26 Jan: Imlek, Long Weekend 24-26 Jan
    9 Mar: Maulid, Long Weekend 7-9 Mar
    26 Mar: Nyepi, Ambek cuti b tgl 27, biar long weekend 26-29 Mar
    10 Apr: Isa Wafat, Long weekend 10-12 Apr
    21 Mei: Isa Naek, Ambek cuti b tgl 22, biar long weekend 21-24 Mei
    20 Jul: Isra’ Mi’raj, Long weekend 18-20 Jul
    17 Aug: Hari jadian aku, Long weekend 15-17 Aug
    21-22 Sep: Idul Fitri, 18&23 Cuti bersama, Super long weekend 18-23 Sep
    27 Nov: Idul Adha, Long weekend 27-29 Nov
    18 Des: Tahun Baru H, Long weekend 18-20 Des
    25 Des: Natal, 24 Cuti bersama, Long weekend 24-27 Des
    1 Jan 2010: Tahun baru, Long weekend 1-3 Jan 2010

    Haaaaaaa…..

    Ngetiknyo b capek

    Lumayan kan,ternyato bnyk long weekend yo……

    Bikin rencano yukkk (dasar gilo liburan!!!)

    Yang sedang TA selesai sidang kiro2 bulan apo??

    Menurut saudara Adhi Unta, untuk 3 hari yang pas liburan macem apo y…????

    Mengenai lokasi ado yg bs beri opsi2????

    Sekian dari saya….

    Regards
    88kg

  8. BABI
    January 6, 2009 at 2:43 pm

    Hai temans,

    Bingung nah nak ngapoi

    Lah 2 hr idle,tau ck ini kito liburan lg b,huahahahahahahaha

    Mari kita rekapitulasi keikutsertaan masing2 orang dalam liburan yang pernah diselenggarakan pals.Adapun yang terhitung sebagai ‘liburan’ adalah:
    1. Anyer 2005 (14 Peserta)
    2. Anyer 2006 (15 Peserta)
    3. Cikelet 2007-2008 (16 Peserta)
    4. Rafting Garut 2008 (10 Peserta)
    5. Cikelet-Green Canyon-Batu Karas 2008 (18 Peserta)

    Mari kita lihat list top skornya………

    5 Kali:
    -Benadri Muhammad Benyamin
    -Andika Perdana Putera
    -Muhammad Setyadie

    4 Kali:
    -Anggi Taufik Hidayat Sitompul
    -Badariah Yosiyana
    -Idham Munandar

    3 Kali:
    -Rayyie Ariwicaksana
    -Graceana Lanrikasandy
    -Wahyu Adhi Prasetyo

    2 Kali:
    -Raden Kinan Adhitya Kusumah
    -Maulana Ibrahim
    -Riastri Oktoviani
    -Hendra Wahyudi
    -Ruffer Dwi Whersadha
    -Arwin Yurison
    -Yurry Baratha
    -Nani Amalia
    -Prayudi Noverri
    -Febya Nurnadiati

    1 Kali:
    -Putra Sumbara
    -Eko (sepupu Uut)
    -Andin Narulita
    -Anita Yuliani
    -Dian Mariesta
    -Hendra Kurniawan
    -Syafran Hadi
    -Annisa Ayu Soraya
    -Abdul Hadi
    -Singgih Gunarso
    -Bintang Angkasa Putra
    -Metarisa Putri Dinanti
    -Rimas Dian Maretha
    -Rinaldi Resinanda
    -Imam (adek Meta)
    -Dewi Anggriani
    -Andika Pradana Pramudya Sigit

    Sedangkan untuk persaingan antar kendaraan (tentunya yang dihitung yang kendaraan pribadi saja):

    3 Kali:
    -Yaris Hitam
    -Kijang Silver

    2 Kali:
    -Starlet Agak Silver

    1 Kali:
    -City Silver
    -Kuda Silver
    -Corolla Hijau
    -Swift Abu-Abu

    Ayoooooooo….

    Bagi yang sedang memimpin daftar peserta liburan,pertahankan prestasi,bagi yang masih sedikit atau belum sama sekali,berjuanglah!!Begitu jg dengan persaingan antar mobil,bersainglah dengan sehat.

    Aseli,katek gawe nian aku nih….

    Regards
    88 kg

  9. January 6, 2009 at 7:15 pm

    rafting dak termasuk ke dalam liburan y..???

  10. January 7, 2009 at 1:20 pm

    yoss..
    mun nyingok kalimat terakhir tulisan kw itu: “aku cinto kamu2”
    apakah kw menemukan sesuatu yang janggal..
    iya..
    hmm..
    hmm..
    coba liaat lagi baek-baek..
    berulang-ulang..
    huuuuufffhh..
    blom jugo..
    baeklah..

    di kalimat itu katek kata kerja…!!itu bukan kalmat yang sempurna pad akhirnya…ingatlah ini yos..baik lah kito bahas per kata dulu..
    – aq: udah pasti menerangkan dirimu sebagai subjek..
    – kamu2: menerangkan objek, lebih tepatnyo objek penderita..
    – cinto: itu panggilan aq oleh kw..nah dikalimat ini aq bingung berfunghsi sbgai apo..apakah sebagai subjek pelengkap sehingga tercipta subjek berjenis kelamin ganda ato berfungsi sbgai objek tambahan yang bersifat penderita akibat tindak tanduk dari si subjek..

    jadi klo diurutkan akan menjadi: aq (yoc) cinto (blek ganteng maut dari laut cina selatan) kamu2(biso menerangkan orang,bisa jug beras,ato klo mo diganti ayam saus rica2 jga boleh..)
    shingga pada dasarny kalimat terebut akan menjadi kumpulan nama-nama orang tanpa menjelaskan adany maksud dan tujuan yang terperinci, sistematik, terarah, lugas, dan berkesinambungan..

    sungguh bahaya dan rancu kalimat ini, kawan..
    sbaiknya berhati-hatilah kelean terhadap bahaya laten salah penulisan kata..
    baeklah sekian dulu..
    ogut ad meeting dgn george nikopulus yang membahas ttg penyelamatan artefak2 harpa di wilayah sangiran dan mojokerto..

    adiooss..
    salam super!

    _ngejunk mode:off

  11. January 7, 2009 at 4:05 pm

    dik, kw tuh memang selalu lucu dimano”, dak di dunia nyata, di dunia maya jugo…

    gemes kadang” amo kw niy HAHAHAHAHA =)) =))

  12. yoc yg tekawo tekekek2 j2 dinihari baco tulisab kamu2 ni..
    January 7, 2009 at 11:41 pm

    cintooooo..
    haha,,
    bener jugo ye,,
    tadinyo aku dak nyadar,,
    nianlah,,
    niannian,,
    niannian niannian,,

    aku ni manggil kau ‘cinto’, dan sekarang naek pangkat jadi kadang2 tepanggil ‘cinta’,,
    aku jugo jijik sebenernyo,,
    dan kadang ditengah malam,
    ketika bintang bersinar gemerlap,
    bulan temaram,
    angin berhempus perlahan,,
    dan jangkrik berderik,
    tokek ber tokek,
    anjing menggonggong,,
    sesuatu terlintas dibenak aku,,
    berlembar-lembar diary ku telusuri,
    aku penasaran,,
    kapan dan mengapa aku ni mulai manggil aku cinto..
    huufff,,tapi tak jua kutemukan manuskrip yang mencatat kejadian tersebut..

    jadi intinyo,,
    men aku nak mengekspresikan perasaan cinta (baca: love) yang sebenernyo,,aku harus pake kata apo?
    fffuuuuhhh,,,

    yo sudem,,
    kuralat..

    i love u all..
    cup cup muah..
    piss,lop,and gaol..

  13. yoc yg Ketawo tekekek2 j2 dinihari baco tulisab kamu2 ni..
    January 7, 2009 at 11:43 pm

    tekawo –> kakaknyo ketawo,,
    jadi bayangkela dewek cakmano ekspresi aku pas lg tekawo..
    wokwokwok..

  14. BABI
    January 8, 2009 at 5:17 am

    Tmans…..

    Ngapo kulit aku ngelupas ck ini ye…???

    Terutama bagian punggung+bahu,hahahahaha,ckny kulit nih kebakar

  15. January 8, 2009 at 10:14 am

    knapo kulit kau tebakar? perasaan kemaren kami dak masak babi guling dah, kan haram…

  16. BABI
    January 8, 2009 at 12:55 pm

    Yah…

    Bgitulah dhi nasib aku,gara2 dipanggang 3 hari berturut2 di pantai selatan
    Manteb nian nah kulit aku skrg,merah bergelora membara.
    Sering liat foto2 di toko billabong dll itu kan?yang surfer2 itu nah…

    Kurang lebih ck itulah aku sekarang,eksotis kan??

  17. January 8, 2009 at 4:53 pm

    bu, biarkelah orang yang sedang jatuh cinta itu..segalo perkataan kito salah tu lah ma dio..yang bener hanya dia dan doi nya saja..
    jadi pelokin b budak tuh..biar senang..

  18. January 8, 2009 at 4:56 pm

    bab, pake Tje Fuk!!!!

  19. yoc yang gudah gulana bermuram durja cantik jelita ayu rupawan memikat setiap insan...
    January 8, 2009 at 5:58 pm

    apo ben??
    pecak surfer2 itu??
    harap digaris bawahi, di bold dan di italic ye..
    surfer2 itu tuuuhh,, memiliki perut six pack yang sungguh amat sangat seksi, jantan dan menggoda..

    dak cak perut kau tuuuuuu,,
    iyo si,emang agak menggoda badan kau tu,, buat tebtil level monkey tapi..
    wekekek..

    sepakat om,,
    emang budak tulah yang bener..
    dan bakal nambah sikok lagi kawan kito yang cak itu,,

    sebut saja dia, mr. X,,
    cubolah yeeee,,
    mak ini hari setiap aku nak nilpun ke esia nya,, ada suara seorang wanita yang mendayu2
    ‘ nomor yang anda tuju, sedang sibuk’
    cuubbbooolllaaaaahhhh..
    sejak kapan esia budak tu sibuk??
    setau aku,,dbawa pegi b jarang dulu..
    wekekekk..
    (mateh, kompor nian aku ni..)

  20. blak
    January 8, 2009 at 6:17 pm

    iduuupp…..TeeL..
    hahahahahaha…….

  21. yoc yang gudah gulana bermuram durja cantik jelita ayu rupawan memikat setiap insan...
    January 8, 2009 at 8:10 pm

    maksud kau idup te el tu,,

    refers to mahasiswa-mahasiswi yang menuntut ilmu di jurusan te el ,, termasuk aku, icha, sonny, sara dan yang lainnya,,

    apa hanya ditujukan untuk wanitamu saja,

    wahai jendral?

  22. Wong terganteng sebangka-belitung
    January 8, 2009 at 11:53 pm

    Hiks hiks nasib PNS yg dikit liburnyo..dak bs melok kmu2 liburan..pdhl aq pgn nian nak ke green canyon..hiks balek sift mlm,bc blog ini laju tambah sedih anak mudo,hiks..

  23. blak
    January 9, 2009 at 5:45 am

    yooss…

    baeklah mungkin anda memiliki praduga ato prasangka yang tidak2 terhadap ogut…ingat yos, ga ada gunanya itu–ga ada gunanya(sambil menggerakan telunjuk ke kiri dan ke kanan)…

    TeeL ini jurusan yang istimewa…hal ini dapat kita tilik dari banyaknya bidang2 keilmuan eksakta laen dapat diaplikasikan di sini…sejauh ini kita telah bersama-sama mengetahui klo bidang-bidang keilmuan perekayasaan pada industri, eksplorasi bahan tambang, serta pengontrolan instrumentasi juga dapat ditemukan aplikasinya di jurusan yang ciamik ini…hmmm bahkan menurut hari penelitian terakhir, sedang diselidiki apakah aplikasi telekomunikasi elektrika dapat diterapkan di jurusan anda ini….
    (red.berdasarkan tulisan caluk di wall aq,,dan setelah itu agak aq dramatisir dikit..)

    hahahahahahahaha……………

  24. BABI
    January 9, 2009 at 6:27 am

    Waaaaahh…..

    Ramai,ramai,ramai,senang!!

    Hai tmans,

    @oom damek from kopo
    Yo,lebih baik kita tidak usah terlalu menanggapi perkataan kawan kito yang barusan pecah teloknyo itu,pasti salah tulah segalo perkataan+argumen kito nih

    @Yo_c
    Aku tau emang susah kau mengakuinyo,tp sesuai dengan kriteria kau td:
    SUNGGUH AMAT SANGAT SEKSI, JANTAN, DAN MENGGODA
    Sebenernyo dr dulu emang mak itu lah aku,cm skrg lbh disempurnakan dgn kulit yang kebakar itu.
    Manteb dak ji kau??

    @Andika
    Yoooo…
    Idup TL!!
    (percuma berargumen,dalam situasi sekarang cak kto om, segalo omongan kito katek bner2nyo di kuping dy)

    @K’Sing
    Kumohon kk’ kami tercinta,jgnlah dikau bersedih hati,justru aku berharp blog ini jadi sarana pelepas kerinduan,jadi motivasi untuk berkumpul kembali,jadi ajang untuk tidak saling mangacuhkan dan melupakan,jadi pengumpul aspirasi+ide kreatif kluargo kito ini.Kito kan kluargo……

    @Comment No.18
    Hoi,sapo itu??ngakulah!!ngajak bebalah apo??Hah!!??
    Men brani ksini!!!Hahahaha

    Regards
    Ben 88kg

  25. January 9, 2009 at 7:04 am

    hahaha… maapkan bu,,,

    lain kali sms bae yo, jangan langsung kau tinggalkan, sedih aku niy tiap malem makan dewekan, secara pasanga makan aku yang biaso sudah menemukan pasangan lain…

    P.S: kok Mr. X sih bu, kesannyo cak penjahat” jaman dulu be hehehe….

    @k’sing: iyo nah kak, ikut menulis di blog bae untuk melepas rindu, kalo ado waktu dan dana yang emmadai pasti kami sempatkan untuk berkunjung ke sano… lah kebayang” pantai disano tuh hohoho…

    @ben: in case you haven’t noticed: comment no. 18 itu idham a.k.a damek a.k.a oom gendut dan sikok lagi: kw tuh memamng JANTAN, SEKSI, dan MENGGODA… buat DITIMPUKI pake batu tapi nyo hahahaha…

  26. January 9, 2009 at 5:42 pm

    payou bab..kapan saja kau dateng ke bandung, aku ladenin..

    @yoc
    biarke bae bu..kita sebagai teman, sahabat, saudara, ikut mendukung dan mendoakannya sajah untuk Mr.X dan Mrs.Y nyah..
    wekekek..

  27. January 9, 2009 at 6:05 pm

    WOOOOOOOOOOOOOOIIIIIIIIIIIII…………..
    aku jiyh nanyo, RAFTING KEMAREN DAK DIITUNG LIBURAN Y..???

  28. January 9, 2009 at 9:19 pm

    lah pake Mrs. Y pulo sekarang…
    ckckck….

    @budak” jakarta: kamu ngumpul ye malem ini? wah kami disini dak pernah ngumpul lagi nah😦 sibuk masing” nah…

    oio ben kami sidang tuh februari awal” sampe pertengahan mungkin (jadwalny blom pasti), jadi abis itu paling men nek ngrencanoke liburan yg tigo hari itu (naik gede bae yok, blom pernah nah hohohoho…)

  29. yoc yang gudah gulana bermuram durja cantik jelita ayu rupawan memikat setiap insan...
    January 10, 2009 at 12:16 am

    oooiiii

    aku nanggepin om!

    mun uji aku,,rafting kmaren harus diitung liburan!!
    yo dak??
    secanit banyak yg miluk cak itu na..

    mpeh!!kapan kito repting lagi??

  30. yoc yang gudah gulana bermuram durja cantik jelita ayu rupawan memikat setiap insan...
    January 10, 2009 at 12:18 am

    cint,,

    ko aku tibo2 kangen mo kau ye?

    huiks..

  31. Wong terganteng sebangka-belitung
    January 10, 2009 at 12:26 am

    Kupersembahkan lagu favorit aq skrg..check check..yak mulai.. Di malam yang sesunyi iniii..aq sendiri..tiada yang menemani….

  32. yoc yang gudah gulana bermuram durja cantik jelita ayu rupawan memikat setiap insan...
    January 10, 2009 at 12:29 am

    oi,,
    co dbikin topik baru,,
    la dak nyambung galo komen2 kito dsini dengan topik..

  33. yoc yang gudah gulana bermuram durja cantik jelita ayu rupawan memikat setiap insan...
    January 10, 2009 at 12:32 am

    mateeehhhh,,

    ngapo jadi melankolis cak ntu kak??

    apakah pulau bangka telah mengubahmu menjadi seperti itu?

    wekekek..

    ngantttuuuukkkk

  34. January 10, 2009 at 6:55 am

    nah tiulah bu, nak bikin posting baru nak nulis apo? cobolah kw be yg nulis, curhat jg dakpapo kok bu😀

  35. January 10, 2009 at 9:15 pm

    waaaawwwww… ada Mr. X…ciapa tuuuuchhh..???
    wekekek..
    sekalian sahaja Mrs.Y nya ajak juga dalam forum ini..

    @yoc yang gudah gulana bermuram durja cantik jelita ayu rupawan memikat setiap insan
    aseleh, bu, lah dak jelas lagi komentar mengenai laporan akhir tahun ini..

    @co terganteng di pulau sana
    emang statusnya di sana tuh PNS y..??bukannya BUMN..??

  36. nani yang sedang mengusahakan "sleeping beauty-nya" biar tampil memikat keesokan harinya
    January 11, 2009 at 10:59 am

    hahahahhaha..
    aseleh,,ngakak2 aku baco comment kamu2 niy..

    nah payo men nak liburan lagi,,aku men dak ado halangan mudah2an biso ikut terusss.. =)

    oiyo,, setelah dengan perbincangan yg panjang,melelahkan,berdarah2,dan penuh perjuangan utk membuat “tmn kita yg autis” itu mengerti, akhirnyo kemaren disepakati kl kami (refer to : temen2 kito yg sudah berpenghasilan) akan memberikan subsidi biaya liburan kemaren dengan cara menanggu biaya hidup kita (refer to : org2 yg ikut liburan kemaren)di cikelet sebesar 800,000.

    Sebenernyo ado 4 opsi utk menindaklanjuti subsidi 800,000 yg diberikan, yaitu:
    1. Setiap orang akan dikembalikan uangnya sekitar 50,000 per orang (ini msh perhitungan kasarnyo).
    2. Uang 800,000 itu disimpan dan akan digunakan untuk acara liburan kita selanjutnya..
    3. Memberikan uang 800,000 itu buat kegiatan amal
    4. Mamberikan uang 800,000 itu utk aku.. hahahhahhh =D

    bagaimana temans?? ada tanggapan??

  37. nani yang sedang mengusahakan "sleeping beauty" biar tampil memikat keesokan harinya
    January 11, 2009 at 11:13 am

    oiyo,,kelupoan!

    @yosie
    aseleh Mr. X tuh,,masa kemaren pas aku ngobrol samo dio terjadi salah paham gr2 aku pikir dio ngomongin Mr. Z (teman kita yg bekerja di pulau wetar sana) tapi ternyata dio ngomongin Ms. Y.. hahahaahhaha,,kita doakan saja bu yosi biar yg kali ini berhasil.. =)

    @ben
    hah??mirip surfer??yg ado kau tuh mirip supir bluebird yg kelewat makmur dilihat dari lingkar pinggang (sekedar informasi : kemaren aku ketemu ben dio pake kemeja yg mirip nian dgn kemeja sopir taxi bluebird).

    @andika a.k.a black
    aku rela menempuh perjalanan jauh jakarta-bandung hanya demi mendapatkan makanan gratiss (baca : traktiran).. hahahahahha

    @kak sing
    kak di ba-bel dk ado mall apo kak??biasonyo kan kakak galak jalan ke mall dewean kl katek gawe.. =p

  38. yoc yang tersenyum2 ditemani hujan gerimis yang romantis..
    January 11, 2009 at 11:30 am

    weewww..
    alhamdulillah mun cak itu..
    hmm,,800rbu itu lemaknyo diapoi la ye..
    mun uji aku si,,
    disimpan saja dulu..
    men perlu kito sumbangi buat palestina,,
    hehe..
    hanya sekedar usul,,
    cakmana???

  39. January 11, 2009 at 11:41 am

    huuuooohh…
    terkumpul 800 ribu? hmmm,,, klo menurut aku dipegang dlu bae lah, sampe ado kesepakatan lebih lanjut dari forum,,,

    @nani: sumpah komentar kw ttg supir bluebird itu bikin aku ngakak” di depan komputer,,,

    ayooo kita liburan lagi,,, 26 maret apo ben? semeru?

    *sekarang kembali ke TA dlu…

  40. nani yang sedang mengusahakan "sleeping beauty-nya" biar tampil memikat keesokan harinya
    January 11, 2009 at 11:56 am

    di sini jg ujan ci..
    heheheehheehe

  41. nani yang sedang mengusahakan "sleeping beauty-nya" biar tampil memikat keesokan harinya
    January 11, 2009 at 11:59 am

    hai hai hai..

    jgn maret lah..
    bulan april be..
    maret agak susah men nak bepergian jauh akunyo..

    semangat temans buat TA-nyo!!

  42. January 11, 2009 at 12:24 pm

    yosudah men dak biso maret bulan mei bae, soalnyo libur pas bulan april tuh caknyo bertepatan dengam masa wisuda…

  43. January 11, 2009 at 12:51 pm

    cakmano klo benm selaku kadep HSDM PAL’s membuat posting buat membahas rencana liburan selanjutnya? hohohoho….

  44. January 11, 2009 at 1:31 pm

    bab, dak nyangka, ternyata kau tuh jadi supir blue bird..
    atau buka usaha dewek, charter mobil yaris..
    kan udah mirip tuch body mobil ma body kau..
    wekekek..

    udah ngikuti saran wong no. 18 untuk memakai tje fuk..?

  45. January 11, 2009 at 1:37 pm

    oiy,,800rb itu simpen bae lah dlu..
    buat dikemudian hari..
    men biso didepositoke supaya bisa jadi 80juta..

  46. nani yg baik hati cantik imut dan menggemaskan..
    January 11, 2009 at 11:19 pm

    temansss..
    cm nak numpang lewat be..
    hehehehhehehehhe

  47. BABI
    January 12, 2009 at 6:31 am

    huahuahuahuahuahuahua
    hahahahahahaha
    haha
    hihi
    he
    oho
    uh
    huhuhu
    hahehahe
    heahahahaha
    huhuhu
    hahehu
    uh
    o
    oho
    hi
    ah
    huahahahahahahahahahaha

    Seneng nian aku,rame nian yang memberi komen nih
    stuju nian aku mo kmu2 nih

    @Nani
    Terima kasih atas infonya yang sdh disampaikan ke forum ini,duit yudi ado di aku,gek kukasi amo duit aku jg
    Menurut aku kau simpen dl b duit tuh

    @Damek
    Oke,oke,oke,gek komen yang rekapitulasi itu aku ganti dengan menyertakan rafting di garut itu sebagai salah satu liburan kito,gek di liat b yoo

    @All
    Tolong yang ngeraso masih megang file foto2 liburan kito kmrn dicopy ke laptop menik/yoshie,pliss…
    Seseorang tolong koordinasi untuk yang satu ini,dak tahan lagi nah pengen ngeliat dokumentasi kegiatan akhir tahun kmrn

    @Mr.X
    Nampaknya ada yang komen tuh di topik selamat datang keluarga baru
    Wah…wah…wah…
    To All: Apakah keluarga kita tidak lama lagi akan semakin besar???
    Oiyo X, mengenai rencana liburan 2009 gek lah kubuat forum baru
    Itu emang sudah kupikirke dr dl sebagai kadep HSDM,tp aku blom tenang sebelum hal2 tertentu yang berkaitan dgn acara tutup tahun kmrn belum terselesaikan. Sekarang sih tinggal masalah dokumentasi itu b,ckmn menurut kau dhi??

    @K’Sing
    Kakanda tercinta….engkau selalu ada di hati kami semua,enjoy k’

    Regards
    88kg

  48. BABI
    January 12, 2009 at 7:12 am

    Hai! (Cikelet style)

    @damek+Ibu Yoshie
    Itu komen aku yang ttg rekapitulasi sdh diupdate
    silakan dilihat2 jikalau ado yg salah itung

    @Mr.X
    X,sori,itu di komen aku yang di atas kesebut panggilan sayang “dhi”,maapmaapmaap
    Tapi tenang x, panggilan “dhi” itu masih bisa mengacu pada beberapa org
    Tentu saja yg memungkinkan untuk dipanggil ‘dhi’ adalah:
    a. Muhammad SetyaDHIe
    b. AnDHIka Perdana Putera
    c. AnDHIka Pradana Pramudya Sigit
    d. PrayuDHI Noverri
    e. Wahyu ADHI Prasetyo
    Jadi,x,tnang,identitas anda masih teramat sangat rahasia

    @Yoshie
    Klu pacak yg py dokumentasi di Hape jg dikumpuli
    Thx

    Regards
    Ben

  49. jenderalyanglagi"single"buat seminggu
    January 12, 2009 at 7:43 am

    ehem ben..
    maap…aq dak galak diajdike alsan buat jadi kmbing item atas blunder yang engkau perbuat..akuilah itu bab…aq dah cukup coklat buat dijadike item lagi..hohohoho

    hmmm….800ribu yooo…???
    duit yang cukup banyak…
    aq ber vote: simpen be dulu!!

  50. January 12, 2009 at 8:56 am

    dokumentasi? si yoc lah ngumpuli galo kemaren…
    yg di hape? yo gek aku pintai budak” nyo

    trus ado yg merasa menyimpan kamera aku dak? sebab sampe sekarang masih tidak diketahui keberanaannya, kto yoc ado beberapa foto liburan jugo disano, sayang men dak diambek hehe…

    yg pembahasan perihal dhi itu makso nian ben, sudah jelas” yg ado dhi nyo namonyo itu cuma aku, yang laen itu polos galo dak ado H nyo hahaha… yasuw lah ya…

    gek abis draft kami selese rencanonyo bu yoc akan memulai usaha penjualan baju bekasnyo lagi, jadi akan ado sumber dana lagi buat kegiatan” kito, termasuk kegiatan amal (jangan galak kalah dengan bocah 14 ribu anak yatim, tul dak teman”?)

  51. ICHA YANG SEDANG SANGAT BERSEMANGAT MENYAMBUT SEMINAR PADA HARI RABU JAM 13.40 DI RUANG SEMINAR LT.5 GEDUNG TL
    January 12, 2009 at 9:09 am

    PENDAHULUAN : BWAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ISI : Disela2 kesibukan aku merevisi slide untuk seminar tiba2 BABI ngeBUZZ (tapi dak langsung off pecak temen kito sikok itu nah, rajo BUZZ tapi langsung ilang) dan memberitahukan bahwasanya saya harus dan wajib hukumnya membaca blog.. setelah dibaca, ditimbang, dan direnungi,, hasilnya adalah LUCU NIAN! sungguh tak terkira, tak kuduga, tak disangka,,, RINDU NIAN aku dengan kamu2 ni…….

    *unta sebagai Mr. X : apolagi yang kau tunggu,, jangan terlalu terkesima,,agek kau cak tragedi (UDA dan UNI) *uppsss maaf blek,,dak nyinggung kau,cuma nyindir,, yang kelamoan, tapi dak jadi2 eh jadinyo dengan TL jugo

    *blek yang dapet UNI baru : la capek aku ngucapke selamat, tapi yg ingin saya tanggapi disini adalah… pacaknyo TL dak katek belajar tentang komunikasi,listrik dan elektronika,, tapi mungkin maksud kau adalah tidak lama lagi akan terjalin hubungan baik antar HME dan HMTL JAYALAH. hubungan yang dimaksud diatas adalah,,akan dijawab secara langsung oleh Mr.X

    *nani : apo yg dimaksud dengan sleeping beauty dan hubungannyo dengan tampil memikat keesokan harinya?

    *yoci : bik kito seminar hari rabuuu!!! ayo berjuang!!!

    *all : OIIII KAMI NAK SEMINAR DATENG YEEEEE… HARI RABU, START FROM 13.40 TILL DROP @ GEDUNG TL, LT.5 RUANG SEMINAR

    baiklah,saya sudahi dulu karena akan melanjutkan merevisi.

    sekian dan terima kasih.

    cup cup mmmuuahhhh

    Hug hug…

    _ICHA CANTIK JELITA SEPANJANG MASA_

  52. ICHA YANG SEDANG SANGAT BERSEMANGAT MENYAMBUT SEMINAR PADA HARI RABU JAM 13.40 DI RUANG SEMINAR LT.5 GEDUNG TL
    January 12, 2009 at 9:11 am

    oiyo, lupo yang kata2 “baiklah, saya sudahi, blablabla” itu adalah PENUTUP.

    yang cup cup mmuah itu adalah LAMPIRAN

    _ICHA CANTIK JELITA SEPANJANG MASA_

  53. BABI
    January 12, 2009 at 1:14 pm

    Hai

    @Andika
    Aku dak bermaksud mengkambing-coklatkan kau,aku cm ingin menegaskan klo kato “dhi” yang dak sengajo tertulis itu blm tentu brarti Adhi

    @Adhi a.k.a Mr.X
    Maafkan daku,bukan bermaksud membeberkan fakta,tp berhubung kau lah sudah bilang “yasuw lah ya”,brarti: yo sdh lah y

    @Yoshie
    Bu,men lah sdh kekumpul galo kasi tau y…
    Yang di laptop menik jg mending dipindah ke laptop kau jg

    @Adhi+Yoshie
    Kulantik kalian berdua sebagai pasangan pengumpul foto liburan akhir tahun

    Regards
    Ben

  54. icha yang sedang kedinginan sambil sakit perut *cakmanolah cubo??
    January 12, 2009 at 2:53 pm

    aidah,,, dingin niannn,, laju ngantukkkk,,,
    nak ngeprint poster males keluar….

    tedok dulu be ahhhh,,,

    dadaaahhhh…

    ai lop yu ol…

    :*

    +siCHANTIKyangbertempattinggaldidepanSheraton+

  55. ANggy "ikut nulis disuruh Oom"
    January 12, 2009 at 6:46 pm

    Waw??
    RAmai Sekali Blog ini…
    Senang bisa kenal kalian semua PAL’S FAM..
    Terima kasih buat yoc yang telah mengajakku berlibur ditengah2 stres dan banyak tekanan yang terjadi di Jakarta ini (Jakarta membuatku Gila!!!! ;p),
    tapi aku sama sekali belum dapet foto2 liburan kita…di yoc ya yang udah di compile?
    Kalo ada liburan..mau diajak lagi…hehehehe

  56. OOM GENDUT
    January 12, 2009 at 7:52 pm

    ooooiiii…

  57. icha yang sedang dag dig dug dueeerrr daia!!!
    January 12, 2009 at 8:04 pm

    ASTAGFIRULLOHALAZIMMMMMMM…

    YA AMPUUNNN TUHAANNNNN……

    SUMPAH YA,,, aku kira selama ini ANGGY itu adalah ANGGI THS aka ANGGI TUNJANGAN HARI SABTU aka ANGGI TAUFIK HIDAYAT S NYO LUPO!

    TERNYATA EH TERNYATA… DEWI ANGGRIANI… bwahahahahahaahahahahahahaah

    A P A K A H I N I P E R T A N D A bahwasanya ANGGI akan mengalami hal yang sama dengan NASTI????

    NANTIKAN DI GOSIP SELANJUTNYA….. =))

  58. K'sing yg sedang du2k ditepi pantai smbil menyanyikan sbuah lagu dan diiringi alunan melody yg merdu dr sbuah gitar ditangannya.. (itu hanya dongeng yg sbenarnya trjadi,burung2 bukan berkicau melainkan terbang tunggang langgang mendengar suara gemuruh seo
    January 13, 2009 at 11:01 am

    Saya kembali dg sebuah lagu berjudul ‘kuatkan aku’, ehem ehem.. Check check check.. Yak mulai..
    Ooh tuuhan kuuatkan akuu..untuk laluii jalan hidup inii..yang kuinginkan slalu ada dalam ridhoMu.. beriikaaanlah petunjukmu agar diriku taak tersesaat untuk menuju surga yg telah kau janjikaan…

    @yoc : Hahahaha jd melankolis yo yos.timah telah membuatku jd begini..

    @oom gendut:
    Hahaha Dak beda jauhlah dam,sm2 punyo pemerintah dg sgala kebusukan korupsi didalamnya..

    @nani:
    Mall nan?hahaha bercanda kmu..boro2 mall,dipangkal yg ibukotanyo be paling besak ramayana 2lantai.nah kk dimentok,depan laut,kanan laut,kiri laut..cm mundur yg darat n maju naek jetfoil ke plbg.huuhuhuhu oh BIP,oh IP,oh BSM,oh BTC aq kangeeen..
    Tp dg ketiadaan mall ini,gunarso group brpeluang mendirikan GSM(Guners SuperMall)
    Ada yg berniat ikut invest?hahahaha

    @ben:
    Thanks ben & yg lain, aq rindu kalian(wew, betapa melankolisnya diriku skrg,hehehe)

    @icha n yoc:
    Smangat yo buat kmu bduo seminarnyo besok..kk sorak soraike dr sini,hehe..yg bnyak tanyo teriakke be cha,hehe..

    Ok dg dukungan smangat dr kalian aq akan enjoy n smangat walo agak saro,hehe..
    ayo singgih gemparkan timah dg suara merdumu.. chayo2..

    K’sing with lop pis n gaol

  59. icha yang sudah selesai degdegan,,tapi telah dinantikan dengan degdegan yg lain serta kedinginan karena diluar hujan begitu derasnya...
    January 14, 2009 at 5:16 pm

    WOOOOOOOOOOOOOOIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!

    aku sudah selesai SEMINARRRRRRRRRRRRR!!!! LEGA!!! SANGAT LEGA!! SATU TAHAP telah terlewati,,masih ada satu tahap lagi yaitu SIDANG!!!! huaaaaaaaaaaaaa bagaimana ini teman????

    Special thx to : kinan-adhi-unto-blek-dwicahyo-arwin yang telah hadir melihat,menyimak dan memperhatikan presentasiku dengan seksama,,,aku terharubirukelabu!

    Doakan ya,,semoga sidang berjalan lancar…aminnn dan segera menyusul kalian2 yang telah bekerja mengejar cita2,,

    *k sing : aku sedang membayangkan wajah kakak yg sedang bermain gitar dipinggir pantai dimalam hari,,dak ketiup angin apo kak? masuk angin dak? emang kk pck maen gitar? trus burung2 pada shock dak denger kk nyanyi? bagaimana dengan nasib2 ikan dilautan? apakah mereka ikut terharu sampai pingsan? satu lagi, namo GSM Itu kurang menjual untuk sebuah mall,,apolagi jikalau maskotnyo adalah kakak. jadi Mohon untuk dipertimbangkan lagi dan lagi.

    TERIMAKASIH. WASSALAM!!

    -siCHANTIK.tiada.tara.sehingga.membuat.orang.selalu.terkesima-

  60. BABI
    January 15, 2009 at 6:52 am

    Uy

    @K’Sing
    Sepakat,takutny GSM gek salah nangkep uong,kan mirip ck telpon seluler itu,yang lawannyo CDMA
    Mending jd GIM (Guners Indah Mall),atau GIP (Guners Indah Plaza), soalnyo ckny menamai mall tuh dk jauh2 dr itu lah (ujungnyo men dak super mall,indah mall,plaza,indah plaza,town square–padahal bentuknyo blom tentu petak)

    @Icha+Ibu Yoshie
    Selamat atas terlaksananya seminar kalian dengan lancar,smoga sidang gek berjalan lancar pula seperti yang kita semua harapkan.Jgn lupa berdoa.

    @yang menghadiri seminar
    Maaf tidak bisa bergabung dengan kalian,padahal aku pengen jg,apa daya…Tapi salut buat kalian,padahal ado yg sedang sibuk TA,ado yang sibuk nyari gawe,kalian emang hebat

    @yang ikut liburan kemaren
    Berikut daftar barang tertinggal di mobil aku kmrn:
    1. Charger Sony Ericsson (belakangan diketahui bahwa charger tersebut milik Mr.Autis)
    2. Shampoo dove
    3. Lotion,tah apo merknyo,warno kuning botolnyo,sebesak shampo lah
    4. Sendal,semacem sendal swallow,di dalem kantong asoy wrn putih,tertinggal di bagasi
    Bagi yang ngeraso itu miliknyo,dan pengen disimpen dl,lapor y,soalnyo bingung jg nak diapoi,men disumbang ke palestina jg rasony dak relevan.
    Oiyo,lotion kupake dikit,adek aku geli ngeliat kulit aku ngelupas2

    @Yudi
    Kpn kau nak ngambek charger itu??

    Regards
    Ben

  61. icha yang kedinginan dan sepertinya akan masuk angin serta sedang membayangkan mengenai mimpi oom
    January 15, 2009 at 12:06 pm

    *ben : makasi ye,,y dakpapo kau dak dateng,,asakke didoai kami la seneng..mohon doanya juga agar sekranya kami diperbolehkan mengikuti ujuan sarjana a.k.a sidang.

    AKU NAK CERITA.

    di pagi yg sangat dingin tadi,,ada sebuah getaran dari hp aku,,ternyata eh ternyata hal tersebut adalah msg dari ym aku,,dan dia berkata bahwasanya semalam dia MEMIMPIKAN WANITA CANTIK YANG BERNAMA ANNISA AYU SORAYA. makasih banyak ye om,aku jadi terharu. ingin tau cerita dibalik mimpi itu? ketik reg spasi mimpi.

    sekian,

    ichayangsemakinyahud!

  62. blackandikauda
    January 15, 2009 at 4:29 pm

    mimpi apo kau dam..??

    ditabok-tabok kau ye di mimpi itu..
    huuuffhhh..turut berduka atas mimpi kau itu dam..
    mohon dijadike pembelajaran buat semuanyo ocre…

  63. January 16, 2009 at 5:52 pm

    caknyo emang dak baco doa dlu aku malemny..

  64. BABI
    January 19, 2009 at 2:19 pm

    Memorable scene

    Lokasi (umum): Daerah ciamis

    Lokasi: Kijang silver
    Idham: “oy,lah waktunyo makan siang,aku dak tau nak makan dimano,cobo telp dl budak di mobil yaris,suruh mereka di depan bae”
    Meta: “Ok” (mengambil hp,menelepon anzig)

    Lokasi: yaris item
    Anzig: “Ya?”
    Meta: “Eh,zig,mobil kalian nyalib dunk,di depan aja”
    Anzig: “ok,ok” (Menutup telpon)

    Lokasi (jalanan)
    Dengan mantabnya pengemudi mobil yaris (babi) menyusul mobil swift.Manteb.

    Lokasi: Kijang silver
    Idham: “oy,met,kau td nelpon siapo??”
    Meta: “Anzig,kan kau nyuruh mobil yaris nyusul td?”
    Idham: “nah,kau…maksud aku tuh biar mobil yang ado andikanyo yang di depan,biar dy b yang nunjuk jalan…maksud aku tuh mobil SWIFT…”
    Etha: “lah jadi ckmn skrg??Telpon lagi b?”
    Idham: “dak usah,suruh swift nyusul yaris b”
    Etha: “KAU TUH NGADU DOMBA BUDAK ITU NAMONYO”

    Lokasi: Jalanan
    Sementara itu,kembali dengan mantabnya supir mobil yaris membawa yaris item menyalib kijang silver

    Lokasi: Yaris item
    Babi: “Nah,gom,lah sudah di depan kito sekarang,trus,ngapoi kito nih di depan??”
    Gomuk: “dak tau jg aku bab”
    Babi: “cobo,tilpun b budak di kijang silver”
    Gomuk: “ok,ok” (menilpun salah satu personel di kijang)
    Terjadi percakapan pendek,sesekali terdengar tawa peserta kijang silver dari speaker hp gomuk,lalu sambungan diputus…
    Gomuk: “budak tuh salah ngasi tau,kito disuruh ke belakang lagi”
    Babi: “hhhhhh…..”

    Pelajaran yang bisa dipetik adalah:
    1.Kadang walaupun terlihat tidak banyak menguras tenaga,nyetir mobil bisa menghilangkan konsentrasi.Hal ini terbukti dari saudara idham yang mulai tidak connect antara pikiran dan ucapannya setelah menyetir terus menerus dari bandung-cikelet-green canyon-batu karas-ciamis tanpa pernah diganti.
    2.Bila disuruh mengerjakan sesuatu,harap dipikir dulu untuk apa hal tersebut dikerjakan

    Regards
    Screenplay writer
    88 kg

  65. nani yang baru saja menhabiskan 1 kg jeruk sendirian
    January 26, 2009 at 5:05 pm

    oy oy oy..

    semangat yeh buat yg lg gaweke TA..

    CAAIIIYYYOOO!!!!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: