Home > 253362 > Bubar 2009

Bubar 2009

ini hasil diskusi dgn beberapa pihak (aku & WAP)

dgn ini kami usulkan rencana BUBAR 2009 sebagai berikut :

Waktu : Sabtu, 29 Agustus 2009

Tempat : Rumah Kin (la disetujui kin dan la ditetapke sebagai ‘rumah untuk ber-bubar’)

Oiyo sebagai tambahan, kami dah menyusun daftar calon donatur untuk penyelenggaraan acara tersebut. Daftar ini disusun berdasarkan perkiraan aset dan kekayaan yg dimiliki calon donatur tersebut.

No Calon donatur Perkiraan jumlah sumbangan (Rp) Total Aset & Kekayaan Rasio kedermawanan
1 Andika Perdana Putera 100,000 14,000,000,000 7.14286E-06
2 Prayudi Noverri 100,000 100,000,000,000 0.000001
3 M.Setyadie 100,000 10,000,000,000 0.00001
4 Dewi Anggriani 100,000 1,000,000,000 0.0001
5 Singgih Gunarso 100,000 100,000,000 0.001
6 Nani Amalia 100,000 100,000,000 0.001
7 Idham Munandar 100,000 100,000,000 0.001
Total 700,000 125,300,000,000 0

Catatan (becando) :

– Men dilihat total aset dan kekayaan sebernarnyo kito ni termasuk mampu (amin…) tetapi coba sodara2 & sodari2 perhatikan total rasio kedermawanan, tak sanggup mata ini menatapnya….

– masih berhubungan dgn rasio tersebut, tolong pula sodara2 & sodari2 perhatikan oknum yg menyebabkan rasio tersebut mendekati nol

Catatan (serius) :

yang biso dipercayo dari posting ini cuma bagian waktu dan tempat,

mohon tanggapan dari sodara2 & sodari2, terima kasih.

Categories: 253362
  1. BABI
    August 13, 2009 at 6:35 am

    Aku insya Allah ikut…

    Oiyo…
    Kulihat dari daftar itu…trnyt ak beruntung y dk masuk daftar donatur…hihihi

    Tp men diperlukan ak turut menyumbanglah…walopun dk bakal sebnyk yg asetny mencapai 14 E+09 itu…

    Men ak:
    Perkiraan jumlah sumbangan (Rp) = 50000
    Total aset dan kekayaan (Rp) = 5000000
    Rasio kedermawanan = 0.001

    Berarti,memang patut diakui,akulah yg paling dermawan

    Regards
    Ben

  2. benadri
    August 13, 2009 at 6:47 am

    Maap,salah tulis,rasio kedermawanan ak = 0.01

  3. anggi
    August 19, 2009 at 3:30 am

    oI… Insya Allah aku miluk.. mun di jingok tanggalnyo si pas aku lagi cuti.

  4. AnggY
    August 19, 2009 at 2:09 pm

    Insya Allah Aku Melok…
    nah, kenapo aset kekayaan Aku cuma 1,000,000,000???

    cuma sepersekian nah dari aset kekayaanku sebenernyo…
    1/(1/1000000000) maksudnyo…hehe

  5. August 19, 2009 at 5:24 pm

    tseeeep… anggi samo anggi dateng galo… ramai pun nanti buka bareng

    nah Gy, dak tau aku, appraisalnyo itu bukan aku tapi samanosuke.

    eh acaranyo ngapoi bae ye enaknyo buka bareng?

  6. andika perdana
    August 19, 2009 at 5:49 pm

    nah aq blom tentu miluk ato idak di..
    tapi minggu ini aq emnag niat k bandung..
    sayang dak pas nah dgn bubar =(

    RASIO AKU CUMA SEMAK INI 7.14286E-06….???????????

    tapi terima kasih untuk bantuan sodara2 sekalian shingga aq mampu mngumpulkan aset untuk para anak yatim tersbut…
    berkat kerja keras kita di KARPET MERAH Inc.lah yang mampu medukung acara ini bergulir kembali..
    ikhlaske lah ketiadaaan karpet merah itu lagi ditengah2 kito, aq tau kito bakal mengenangnyo di setiap hela napas,di mimpi2 indah,dan ditiap langkah kaki kito ooooooh KARPET MERAH….

  7. samanosuke
    August 21, 2009 at 9:08 am

    oiyo ben sengajo dak di masukke dalam daftar calon donatur,
    bukan kareno dio dianggap miskin tapi kareno dio bakal dipalak di bagian bayar studio rental, hahahaha….

    maaf jg men hitungan aku untuk nilai aset dan kekayaan di atas salah, soalnyo dari tahap pengumpulan data dan perhitungan cuma dikasi waktu 5 menit, jadilah itu hasilnyo

  8. Annisa Ayu Soraya
    August 24, 2009 at 12:09 pm

    aku pengen melok nian nian nian nah…
    tp bsk aku ke luar kota, akan kuselesaikan dlm waktu yg sesingkat2nya biar pacak ke bdg. hehehhe…
    la minggu kmrn dak ke bdg rindu aku. wkwkwk..nak oleh2 apo dari gunung? HAHAHAHA

  9. August 24, 2009 at 4:34 pm

    aku kan tadi udah nitip
    men dak katek anak macan, anak beruang jugo dakpapo cha

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: