PAL’s Fam

Awalnya gara-gara tinggal di kontrakan bareng, kita jadi sering ngumpul terus jalan bareng. Waktu itu trus icha dan cewe2 lain beli buku warna ijo (kl ga salah) terus ditulis disitu: bukom PAL’s Fam. Jadinya terus kita jadi 
satu PAL’s Fam.

Waktu itu keluarga kita masih sedikit, cuma aku (unta), ben (babi), andika (black), upe, yurry (batak), rayyie, nani, nita, icha, k’sing, hmm…. sapa lagi yah….. duh lupa. maap yang ga kesebut…. ntar diupdate dr bukom deh.

terus tambah lama keluarganya nambah banyak. siapa aja? duh banyak, lupa nih siapa aja. ntar deh kalo udah ada bukomnya diupdate lagi. 
pokoknya recent additionnya : bintang (bing)

  1. akusenengbangetwarnaijo
    September 19, 2008 at 11:42 am

    oy oy oy..
    aku gabung jg yee

  2. ICHA :))
    December 3, 2008 at 8:37 am

    sumgguh sepinya blog ini….tidakkkkkkkkkkk!!!!
    mari diramaikan kembali teman2…. heuheu

  3. bu guru
    December 26, 2008 at 11:39 am

    aq datang…

    oi..oi.. aq deg-degan nah nak brkt k bdg besok
    ini kan liburan pertamaku bareng palsfam
    aq bingung nak bawa baju apo, sampe-sampe ke warnet nah, nyingok rundown acara

    hu..hu.. deg-degan🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: