Home > pengumuman > Selamat Datang Keluarga Baru

Selamat Datang Keluarga Baru

Dengan ini saya selaku Administrator blog PAL’s FAM dan Kadep KOMINFO PAL’s ingin mengumumkan bahwa anggota keluarga kita bertambah satu yaitu saudari Nastiti Utami.

Hal-hal yang berkaitan mengenai prosesi penambahan anggota dan lain sebagainya dapat ditanyakan langsung kepada saudara Andika Perdana Putera baik melalui jalur pribadi maupun melalui blog ini.

Semoga penambahan anggota keluarga ini dapat diterima dengan baik oleh anggota-anggota keluarga yang lain sehingga dapat semakin mempererat rasa kekeluargaan diantara kita.

Sekian.

With love,

Admin

Categories: pengumuman
  1. January 4, 2009 at 1:35 pm

    Waaaaaaaaahhh…

    pacarnya uda tuh…

    hahahahahahahha…..

  2. BABI
    January 4, 2009 at 3:36 pm

    Ini dian yang mana yah???

    Btw, sdh jadi “pacar” kah?

    Mohon yang bersangkutan konfirmasi,huahahahahahahahahahaahaha

    Kami2 yang beda kota ini sangat ketinggalan informasi

    Sebagai kadep HSDM (Hura-Hura Sumber Daya Manusia), saya butuh kejelasan, sekalian biar yang laen (terutrama yg bedo kota) tetep update dgn kejelasan status kau uda,ngerti??

    Sekarang cepet2lah konfirmasi!!Karena jikalau kadep HSDM mengetahui dari orang lain terlebih dahulu,maka akan ada sanksi (semalam bersama Prayudi si autis),rasakanlah!!

  3. BABI
    January 5, 2009 at 8:00 am

    Hahahuhuhihi aha eh ah ho hi oho ah he hi uhu

    Andika!!Untung kau konfirmasi duluan ke aku, jd kau dk perlu menjalani sanksi bersama si autis Prayudi….

    To Andika+Nasti: Congrats,smoga langgeng,smoga tetepa hot,dan smoga menjadi yang pertama dan yang terakhir

    To the rest: Mari kito pala’i yang baru jadian

    Jadi,nak kapan hah?Lapar!!

  4. January 5, 2009 at 9:07 am

    lapaaar… lapaaar… tek teretek dung tek dung…

  5. January 6, 2009 at 5:49 pm

    huh..
    aku juga baru tahu tadi pagi.
    cubolah..
    HUH!!!!

  6. January 7, 2009 at 12:57 pm

    hohohoho….

    makasih…makasih…makasih…makasih…

    dak nyangka bakal disambut segini meriahny..huhuhu..

    doi cerito klo dy dak nyangka klo sambutanny bakal segini hangatny,dy bener-bener sangat-sangat kaget dan seneng…selaen itu doi jg pengen kenal langsung kok ke budak2 pals fam..(blom kenal be budak tu ma kita2..hehehe)
    doai b yow smoga ini menjadi yang PERTAMA dan TERAKHIR,,AMIIIIIIIIINNNNNN…

    tunggu be lah saat launchingnyo…

    yap…skali lagi mokaseehhhh yo kpda buat semua pihak yang telah mendukung..antara lain..
    -bu hajjah: yang telah mengenalkan diriku pada dirinya..serta memberikan dukungan moril(tanpa materil) berupa pesan2 perjuangan untuk segera memastikan perasaan ku padanya (halah..)
    -ibab: sempet berprofesi sementara sbagai nyamuk gadungan,sopir,penunjuk arah dalam usaha eike k rumah doi..
    -unti n idam: dorongan moril (tetep tanpa materiil..hehe) berupa cerita2 penyejuk dan penggeer hati
    dan…
    -orang2 schlumberger yang telah meloloskan doi dan ogut ke tes brikutnya sehingga memicu terjadinya proses kenalan di aula barat waktu itu…hohoho

    btw…di,klo laper makan b dulu, tuh nah bareng babi, caknyo dy galak ngerewangi kau…hehehehe
    huuuuffffhhh…selamet dari penjara breng budak itu..bisa rusak pelet aq klo breng arab buntel itu..hahaha

    sekali lagi…
    atas nama aq n nasti..
    ngucapin bener2 mokaseh yoooo…

  7. January 7, 2009 at 4:07 pm

    hooo,,,
    cepetlah di-launching, kami sudah lapaaaar….

    HAHAHAHA =)) =))

  8. January 8, 2009 at 4:46 pm

    waw..

    atas namanya udah pake “dan”..

    woooiiii,,,aku dukung pake materil jugo yeh..nganter dikau ke sartisakari hingga terjadi peristiwa yang melibatkan jendral itu terjadi..wekekek..

  9. nani yang sedang mengusahakan "sleeping beauty" biar tampil memikat keesokan harinya
    January 11, 2009 at 11:26 am

    tinggal atur be kapan nak di-lauching ndik..
    saya (tentu saja bersama saudara ben, etha, dan teman2 lainnya yg di jakarta) akan langsung meluncur menuju bandung demi makan2..

    congratz!! =)

  10. January 11, 2009 at 1:42 pm

    cak ini..
    bulan depan, tangal 3-4 Feb kan ado job fair di jakarta.
    rencananya nak dateng ke sana, ngnep tempat ben..
    cem mana kalu acara launchingnya saat itu..??
    makan di kemang food fest kita..

  11. ANggy "ikut nulis disuruh Oom"
    January 11, 2009 at 7:01 pm

    Setuju oom..
    Gw tunggu di Jakarta Ya Blekk…
    Asyikkkk…makan2…..
    Udah resmi jadi junior ipar sekarang?
    ahahahahhaha

  12. OOM GENDUT
    January 11, 2009 at 7:31 pm

    hehehe..
    nampaknay dia belum membaca atau menyadari maupun mengetahu mengenai Mr.X dan Mrs. Y yang berada di “Laporan Akhir Thaun”..
    heuheuheu…

  13. jenderalyanglagi"single"buat seminggu
    January 12, 2009 at 7:21 am

    ehemm..
    mksud eike dari kata2 “launching” itu adalah:
    mengenalkan dirinya secara menyeluruh dan komprehensif kepada keluarga ku yang tercinta ini, BUKAN BERARTI PAS NGENALINYO AKU HARUS NRAKTIR KELIEEN…….
    huuuuuffffhhhhh…

    opsi waktu launching:
    – bing kan bentar lagi nak ultah…huehehehehehe
    – budak2 yang la begawe ngadoke syukuran (terserahlah acra syukuran apo be..syukurn anak arab itu pake behel jgo jadi..)dengan asumsi biaya makan ditanggung panitia yang telah begawai..
    – ato…nuggu mr.X + ms.Y jadi be….huahahahahhaha

  14. January 12, 2009 at 8:55 am

    hey…
    apa-apaan itu…
    yo sekalian lah bing ultah sekalian nraktir jugo gek ndik, so jadi nyo pacak makan yg standar nyo rada tinggi huahahahaha…

  15. BABI
    January 12, 2009 at 9:04 am

    Wahwahwah

    Tidak bisa begitu saudara andika,ini kan perayaan kebahagiaan dirimu,ko’ kami yang statusnyo karyawan yang menanggung,huahahahahahahaha

    Tapi aku jg dak masalah klo saran yang ketigo dilaksanakan,yaitu nunggu Mr.X dan Ms.Y jadi,apolagi men dibarengi dengan perayaan ultah dek bing,bs lmyn tinggi standar makan kito,huahahahahaha

    Kan jadinyo yang berbahagia 5 jiwa,maka pengeluaran pun bs lebih hemat,hehehehehe

    Yang pasti usulan no.2 jgn yeeee….gek karyawan2 yang laen marah lho,hehe

  16. March 7, 2009 at 4:19 pm

    waaa blek selamat yah…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: