Home > event dan liburan > liburan tahun baru

liburan tahun baru

posting lagi setelah sekian lama tidur blog ini😀

tahun baru ini rencanonyo budak” pengen ngajak liburan, tapi dimano ye enaknyo? beberapa opsi yang ditawarkan adalah:

1. ke cikelet lagi (tapi kali ini kato idham bayar seikhlasnyo ye)
2. ke cikelet trus ke pangandaran (dari cikelet naik bus pamengpeuk *tulisannyo dak tau bener ato idak* – pangandaran)
3. ke cikelet trus ke pangandaran trus ke green canyon (aku pengen ke green canyon hiks… )
4. rafting di pangalengan (sungai panglayang) , trus ke cikelet, trus ke pangandaran, trus ke green canyon
5. rafting di garut (abis itu nginep tempat saudara damek), trus ke cikelet, trus ke pangandaran, trus ke green canyon
6. menghabiskan tahun baru di bandung (ngumpul di tempat siapo, BBQ-an, karaoke-an, pesta pora)
7. menghabiskan tahun baru di tempat tinggal masing-masing (tahun baruan ala jomblo)
8. pergi ke belitung (tapi caknyo berat ongkosny perjalanannyo, walaupun akomodasi disano ditanggung)
9. pergi ke belitung, trus ke bangka (ini malah lebih berat lg dari no.8)
10. kalo katek rencana nian aku nak tahun baruan di palembang be, bersama keluarga

nah sekian, mohon menjadi pertimbangan.

with love,

admin

Categories: event dan liburan
  1. BABI
    December 2, 2008 at 8:55 am

    Pren,

    Klo kuliat2,sebenernyo pilihannyo dak jauh2 dari:
    1. Cikelet
    2. Pangandaran
    3. Green Canyon
    4. Rafting di Pangalengan
    5. Rafting di Garut
    6. Belitung
    7. Bangka
    8. Home (kosan bandung/rumah jakarta)

    Nah, pertimbangan pemilihan tempat:
    1. Uang
    Secara umum konsumsi uang dibagi menjadi empat kategori.
    Pertamo uang transport,perlu dicari info biaya transport untuk trip-trip berikut ini:
    – bandung-cikelet
    – cikelet-pangandaran
    – pangandaran-green canyon
    – bandung-green canyon
    – bandung-pangalengan
    – pangalengan-cikelet
    – bandung-garut
    – garut-cikelet
    – bandung-belitung
    – belitung-bangka
    klo ado perkiraan mengenai biya trip-trip di atas mohon di submit
    Keduo,uang rekreasi
    yang ini merupakan pengeluaran yang umumnyo ado di tempat2 wisata resmi,nah,aku kurang tau mengenai hal ini,mohon beri info,terutama di pangandaran+green canyon (apo ado pengeluaran semacam ini?)
    Ketigo,uang makan
    Itung kasar baelah,jumlah hari x 3 x 15000,siso=snack
    Keempat,uang tidur
    Inget,kito tidur di waktu liburan tuh bayar!Ado yang biso beri info ongkos penginapan (mungkin untuk pangandaran/green canyon)

    2. Perizinan
    Ini kembali ke uong tuo masing-masing.Klo aku dak msalah asal ngomong jauh2 hr sblmny,mungkin yang bakal tersandung masalah perizinan ini klo kito pilih opsi 8 atau 9

    Sekian dulu comment

    Regards
    Ben

    AYO!!!!YANG LAEN BERI COMMENT JUGO,JGN AMPE DAK JADI LIBURANNYO!!!!!!!!

  2. Anggi
    December 2, 2008 at 9:28 am

    oi,

    menambahkan komen sodar b2, rencanonyo kito tuh agek ke t4 liburan itu tuh nak naik umum ato cak kito biaso?
    (dari aku dewek pengennyo umum, biar seru)

    kalo masalah tempat aku terserah be, selamo samo budak2 kito.. pasti bakal seru seru be, mun dak seru, gek kito kuliti blek biar seru.. hhehehehe piss blek.

    pengen aku sih opsi no.7 kalo pcak jangan kejadian. soalnyo waktu libur agak panjang cak ini mungkin susah dapet nyo lagi. mengingat temen2 kito denget lagi makin pada mencar, apo lagi pas lah lulus galo.

    best regards,
    Anggi Taufik Hidayat Sitompul

  3. December 3, 2008 at 8:30 am

    kalo aku jg dak masalah asal TA lah kelar :))
    jaid aku nak ngejer TA dlu ye bru ikut ngurusin liburan. sementara ikut mantau di postingan ini be aku…

  4. ICHA
    December 3, 2008 at 8:35 am

    hmmm,,,aku menyelesaika TA dulu,baru pacak memutuskan.
    berat hati amen pegi2 nah…heu,tapi tenang saudara2 aku sekarang la mengejar dosennyo, men pacak dalam seminggu 5x aku ketemu biar cepet beres. huahahahahhahaha… klopun belom selesai caknyo Tahun Baruan di Palembang be,,,klo idak yo dak dipaksoke nak jalan2 nian,yang penting kito berkumpul besama,, klo berkumpul di Bandung trus kito bakar2an dimano be,atau menyewa penginapan bersama di Lembang.kekekekeke pasti macet😦
    yo mak itulah pokonyo…okeoke?

    _sicantikICHA:D

  5. December 3, 2008 at 8:40 am

    iyo cha nyewo villa be men galak, dak usah kemano” di villa itulah… opsi terakhir tp tuh…

  6. BABI
    December 3, 2008 at 8:55 am

    hooooo

    mantab
    mantab

    lah lumayan banyak comment

    Hmmmm…understandable lah klo masalah TA tuh,semangat kawan!!

    Hmmm,cknyo yang barusan dibahas unto+icha ini opsi NO.6 yang dimodifikasi,boleh jugo,asal samo2 dimano b pasti rame,tapi klo ke villa jugo lumayan,seger,paling agak repotnyo cm mesennyo,harus agak jauh2 hr,soalnyo tahun baru gitu loh…dan pasti macet…!!

    Untuk mempertimbangkan usul ini ado yang tau hargo vila di daerah lembang/sekitar bandung lainnya?mungkin idham yang tau banyak ttg ini.

    Oiyo,bbrp teman kito lg sibuk TA galo,mungkin ado yang sudah slesai TAnyo atau blm terlalu sibuk biso mulai mengkoordinir?aku dak terlalu sibuk sih,cm terkendala jarak b,sehingga samo b ck adhi,cm bs memantau lewat blog ini b

    Regards

    Comment lg!!!ayo…ayo….

  7. BABI
    December 3, 2008 at 9:00 am

    oiyo,kelupoan nanggepi anggi

    Nak naek mobil pribadi atau umum?

    Aku sih pengennyo umum,biar seru,hehe,kan seblum2nyo lah biaso kito bw mobil dewe,alangkah baiknya kito nyobo yg baru,yo,sperti naek umum ini,klo bs barang bawaan cukup 1,klo yang cewe banyak bawaan bs didistribusikan ke yang cowo (kami baik kan??),kan enak tuh

    (jeritan hati para supir,btul dak gi??)

    Regards
    Ben

  8. December 3, 2008 at 9:42 am

    setau aku sih kalo nyewo villa itu biayanyo satu juta rupiah sehari… itu villa yang besak ye, dan itu tahun lalu… bukan pas tahun baru pulok, dak tau men sekarang berapo…

  9. yocyoc
    December 3, 2008 at 1:24 pm

    hmm
    men nak mesen ato nyiwo pila apo bakal masih dapet?
    taon baru gituuuu
    tp dak papo siy men ado pilanyo..
    nah iyo, maapkela aku dak pck jd eo
    ta ini membunuhku..
    hiks..
    tp yakin be, kmano be asak rame2 pasti serrruuuu
    yuuukkk

  10. bulhid
    December 4, 2008 at 3:02 am

    teman-teman sekalian,,yang aku sayangi,,apa kabar kalian semua…aku sangat terharu dengan rencana teman-teman buat tahun baru,,semoga kita bisa mewujudkan rencana ini..
    jadi menurutku aku melihat teman-teman yang laen yang sangat sibuk mengerjakan TA (alhamdulillah),

    aku lebih cenderung taun baru dibandung b,,cak tahun2 sebelumnya,,
    klo pun nak rafting atau nak kemano2 pas abis natal b,,kan klo yang begawe itu long weekend ampe senen..
    tempat rafting nyari tempat yang mudah dicapai b,,,klo kendaraan aku lebih suko naek umum,,tapi melihat gelagat kito tu masuh semangat nian abis ngapoi2 dan dak pengen langsung balek,,
    kito naek mobil pribadi b,,mengantisipasi klo ado apo2 di jalan jugo..

    bagaimana temans,,klo mak itu caknyo biso ikut galo,,eh tapi tanggal semak itu ado yang lagi ujian dak??

  11. BABI
    December 4, 2008 at 6:07 am

    Hmmm,brarti biso disimpulkan yang sedang sibuk mengerjakan TA adalah:
    1. Icha
    2. Adhi
    3. Ibu Yoshie
    4. Menik

    Sedangkan yang berada di luar Bandung adalah:
    1. Aku
    2. Nani
    3. Andang
    4. K’Sing (beda pulau)
    5. Anggi (beda dunia)

    So,yang biso secara langsung mengkoordinir kandidatnyo adalah:
    1. Andika
    2. Adie
    3. Rayyie
    4. Batak
    5. Bing
    6. Nita (sedang TA kah?)
    7. Idham

    Sori kalo ado yang belum kesebut,mungkin aku lupo…

    Jd,ckmn ni?
    Siapo yang biso langsung mengkoordinir?
    Gerak aku terbatas soalnyo

    Regards
    Ben

  12. ICHA :))
    December 4, 2008 at 9:06 am

    hwaaaa,,sudah banyak yang posting! aku senang..
    aku setujuuuu bul, di bandung be asal kumpul2 itu juga akan menjadi moment yang sangat berharga🙂 hmm kan yang biaso ngurus2i masalah mak ini lagi pada sibuk TA, jadi tolong dipercepat klo bener2 nak ke Lembang nyewa villa, trus yeee amen nak naek umum, mesti cari tau jugo ado dak kiro2 umum tu yang nyampe daerah dimana kita berada agek,, klo emang bener2 sulit krn gerak kito sekarang semakin terbatas (TA,beda pulau,beda dunia,kuliah,cari gawe,tugas,dsb dsb) kito jugo caknyo harus cari alternatif klo nak di Bandung be nak stay dmano,ngapoi acaranyo,dll. Kito nyewa kamar hotel be di Bandung,kan la banyak yang begawe tuhhhh trus kito maen2 jalan kaki keliling bandung,makan,maen kartu,sesi foto2 dan sholat malam bersama karena kita bersyukur masih dapat merasakan tahun baru bersama…keren kannn ide aku???

    sekian terima kasih.

    loploplop,,,

    _ichayangselaluceria😀

  13. gooooooooomuuuuuuuuuuuk
    December 4, 2008 at 10:10 am

    halohalo

    semlekoom

    ya betul kata mas bulu
    yang penting kumpulnyo,kebersamaanyo,kapan lagi bob.
    akor..?

    mun vila cak nyo bakal penuh mun dak dipesan dari makgini hari,

    cak mane mun tahun baruan on the road,mengitarin bandung dan segala keindahan kotanyo.
    trus bahan makanan serta panggangan dibawa jg,jd gek mun lah capek berputar2 kito diem disebuah tempat n kito gelar panggangan n lauk pauknya
    akorl?

    wass

    G.M.K

  14. oom gendut nan lucu tiada tara dari KOTA KOPO
    December 4, 2008 at 10:25 am

    ikut memberikan komen dan masukan..

    pertama…
    menurut hemat saya, tiada masalah kita mengadakan tahun baruan di mana pun asalkan kita bersama, berbagi kebahagiaan, berbagi cerita, berbaur dengan canda tawa, saling melepas rindu di antara kita semua

    kedua..
    apabila mau ke cikelet dan dilanjutkan dengan ke pangandaran/green canyon, berarti kita harus berangkat lebih awal sekitar tanggal 25 (setelah natal) atau sebelumnya.. masalah biaya selama di cikelet, ya seikhlasnya dan sewajarnya karena beberapa di antara kita kan udah ada yang bekerja, berpenghasilan..ocreh..??

    ketiga..
    alternatif tempat, lebih setuju di bandung2 sahaja mengingat ada beberapa teman kita yang sedang sibuk mengerjakan TA sehingga merka tidak ingin terlena dengan liburan yang terlalu lama..
    nnnnaaahhhhh,kalu di bandung2 saja, tempatnya bisa di villa (nah, kalu nyewannya saja bisa semahal itu, lebih baik ke cikelet yang kayaknya bisa lebih murah), di kostan atau rumah salah seorang dari kita..cemmana..??
    atau, di daerah2 cibubur bae ben, di kampung cina ato kota wisata cak itu..kan jarang2 kita ke jakarta (cibubur masih masuk jakarta dak??)..

    keempat..
    sekian sahaja dahulu..mohon konfirmasi lebih lanjut dari semuanya..
    mohon forum ini agar disebar kepada seluruh teman2..
    saya absen yang belum disebut saudara benadri:
    irva ramadhan a.k.a kayu
    r. kinan adhitya kusuma
    maulana ibrahim
    prayudi noverri

    mohon kesediaannya untuk menyebarkan berita ini..
    terima kasih..
    ditunggu balasannya…

  15. BABI
    December 4, 2008 at 12:06 pm

    OK,menanggapi OOM

    kuklarifikasi lagi:

    Yang sibuk TA:
    1. Icha
    2. Adhi
    3. Ibu Yoshie
    4. Menik
    5. Kinan??
    6. Maul (asumsi: Ko’as=TA)

    Yang di luar Bandung:
    1. Aku
    2. Nani
    3. Andang
    4. Kayu (beda propinsi)
    5. K’Sing (beda pulau)
    6. Anggi (beda dunia)
    7. Yudi (beda species)

    Yang berpotensi menjadi koordinator:
    1. Andika
    2. Adie
    3. Rayyie
    4. Batak
    5. Bing
    6. Nita (sedang TA kah?)
    7. Idham

    Dam,perasaan dak berubah,tetep b yang berpotensi mengkoordinir itu2 jg,hahaha

    Nah,masalah nyebarluaske forum ini paling enak tuh sbnrnyo lewat YM/email,aku sbnrny via YM sudah kukirim message buat buka blog,tp mslhny bnyk yg jarang onlain,berikut yang cknyo perlu kito rangsang melalui sms,mari berbagi2 tugas:
    1. Kinan–>kau
    2. Maul–>kau
    3. Nani–>aku
    4. Andang–>aku
    5. Kayu–>aku
    6. Adie–>kau
    7. Andika–>kau
    8. batak–>aku
    9. bing–>aku
    10. Nita–>kau

    Ckny cm itu yang susah dihubungi

    Nah,selanjutny yang berpotensi mengkoordinir mulailah bertatap muka,kuliat ado gelagat2 kito bakl di Bandung ni lah,ngerayoi thn baru bareng2,mengingat banyak yang TA.Men memang ck itu,mulailah ngerangsang yang lg dk bnyk gawe buat nentui acrny,nak ngapoi b?tempat yang nak dikunjungi?makanan yg nak dimakan?fasilitas yang nak dipakai?bangunan yang nak dibakar?uong yang nak dibunuh?

    Sekian comment

    Ado masukan lagi??

    Note:Cibubur bukan Jakarta,secara administratif masuk Kota Depok,kondisi jalanan pd mlm thn baru pamer paha (padat merayap pantat hangat) dengan kecepatan rata-rata -5 km/jam hingga 3 km/jam

  16. BABI
    December 4, 2008 at 12:08 pm

    lupo,arwin jg biar aku b yg sms

  17. bulhid
    December 4, 2008 at 3:25 pm

    bendut,,aku tuh pas diatas kau nian ngapo pacak lupo disebut,,aedah,,kau bikib beda species pulo nah kayu tu lah beda kingdom,,,
    kito masuk animal,dio masuk plantae,,,,hahahaha…

    Jadi hemat aku,,melihat gelagat yang lagi TA mungkin mengejar gawean TA pas akhir tahun,,karena libur panjang sehingga kampus sepi dari gangguan,,,mungkin kito condong merayakan tahun baru di suatu tempat,kumpul rame2..

    beberapa alternatif :
    1. Sewa Villa di Puncak
    2. Roadtrip keliling bandung
    3. Bikin bifack di cibubur
    4. Tidur di depan perapian di delta sungai cikapundung
    5. nah lah mulai dak jelas arahnyo…

    Jadii,aku setuju dengan ben,tolong yo temans

    Quote from ben:
    Nah,selanjutny yang berpotensi mengkoordinir mulailah bertatap muka,kuliat ado gelagat2 kito bakl di Bandung ni lah,ngerayoi thn baru bareng2,mengingat banyak yang TA.Men memang ck itu,
    1.mulailah ngerangsang yang lg dk bnyk gawe buat nentui acrny,nak ngapoi b? ->sangat penting

    2.tempat yang nak dikunjungi
    atau tempat kito ngumpul2 -> ini jugo penting

    3.makanan yg nak dimakan? -> paling penting nian

    4.fasilitas yang nak dipakai? -> cukup pentinglah

    5.bangunan yang nak dibakar? -> nah dak penting ini,,

    6.uong yang nak dibunuh? -> apolagi ini,,dak galak aku pas taun baru mendekam di penjaro,,lebih bunuh ayam b

    sekian dari saya

  18. bulhid
    December 4, 2008 at 3:25 pm

    bendut,,aku tuh pas diatas kau nian ngapo pacak lupo disebut,,aedah,,kau bikib beda species pulo nah kayu tu lah beda kingdom,,,
    kito masuk animal,dio masuk plantae,,,,hahahaha…

    Jadi hemat aku,,melihat gelagat yang lagi TA mungkin mengejar gawean TA pas akhir tahun,,karena libur panjang sehingga kampus sepi dari gangguan,,,mungkin kito condong merayakan tahun baru di suatu tempat,kumpul rame2..

    beberapa alternatif :
    1. Sewa Villa di Puncak
    2. Roadtrip keliling bandung
    3. Bikin bifack di cibubur
    4. Tidur di depan perapian di delta sungai cikapundung
    5. nah lah mulai dak jelas arahnyo…

    Jadii,aku setuju dengan ben,tolong yo temans

    Quote from ben:
    Nah,selanjutny yang berpotensi mengkoordinir mulailah bertatap muka,kuliat ado gelagat2 kito bakl di Bandung ni lah,ngerayoi thn baru bareng2,mengingat banyak yang TA.Men memang ck itu,
    1.mulailah ngerangsang yang lg dk bnyk gawe buat nentui acrny,nak ngapoi b? ->sangat penting

    2.tempat yang nak dikunjungi
    atau tempat kito ngumpul2 -> ini jugo penting

    3.makanan yg nak dimakan? -> paling penting nian

    4.fasilitas yang nak dipakai? -> cukup pentinglah

    5.bangunan yang nak dibakar? -> nah dak penting ini,,

    6.uong yang nak dibunuh? -> apolagi ini,,dak galak aku pas taun baru mendekam di penjaro,,lebih lemak bunuh ayam b

    sekian dari saya

  19. bulhid
    December 4, 2008 at 3:27 pm

    nah maafkelah yo men temasuk dua kali,,ado sedikit yang diedit pas dibawah,,

    ayo tebaaaak apo yang aku edit,
    klo biso,dapet gelas cantik
    agek mintanyo amo ben b yo….

  20. December 4, 2008 at 10:14 pm

    yoooww….

    aku ado tebak-tabakan…
    panda, panda apo yang manis dan luchu..

    eng…ing….eng…
    la la la la la la la la la…
    shu bap shu bap o sho bak dum…

    ….
    jawabannyo..

    panda-ngi aq semaleman..

  21. ICHA :))
    December 5, 2008 at 6:53 am

    di bandung bae jalan kaki start from dago atas ampe bawah (karena mobil pasti dak pacak jalan) klo laper yo tinggal makan di pinggir2 jalan kan banyak.. hahahah! berarti setuju dengan gomugomu!!! ciut eh cuit cuit prikitiw..yuk yak yuk!

    __ichayangselaluceriadimanapunberada

  22. BABI
    December 5, 2008 at 6:56 am

    Hohoho,

    Sudah lumayan banyak perkembangan…

    Klo diliat lg, dr 7 org yg berpotensi mengkoordinir,ado 3 (Idam,Andika,Gomuk) yang sudah turut serta berperan di blog ini.

    Sekedar usulan saja:

    Ckmano klo formasi panitianyo ck ini:

    Ketuo umum: Idham
    Tugas: mengambil keputusan akhir mengenai seluruh pilihan yang ada,terutama berkaitan dengan:
    -WAKTU
    -TEMPAT
    -KEGIATAN
    -PESERTA
    Tugas lainnya adalah berkoordinasi dengan panitia laen,menginisiasi rapat-rapat penting.

    Koordinator keuangan: Andika
    Tugas: survey biaya (ongkos+rekreasi+makan),estimasi biaya per orang,menarik seorang asisten dengan ketelitian teramat tinggi untuk mengumpulkan dana.

    Koordinator fasilitas: Gomuk
    Tugas: memastikan keberlangsungan pemakaian sarana yang dibutuhkan (misal:klo nak nginep di villa tugasnyo ngebooking,klo nak nyarter mobil pesen ke terminal,klo nak pake mbl pribadi koordinasi dgn yang py mbl)

    CKMN YG LAEN???

    STUJU KAH???

    SEJAUH INI,INI MERUPAKAN FORMASI YANG PALING IDEAL DAN SESUAI DENGAN KARAKTERISTIK INTERPERSONAL MASING-MASING

    @Andika: Setelah sekian lama akhirny kau posting jg,walaupun commentnyo out of scope dan jawaban teka-teki kau tuh tidak didasari pemikiran yang matang tapi paling idak kau sudah baco topik ini,huehehehehehehe

    Regards…

    YAK,LANGSUNG!!!TANGGAPAN!!!!

  23. BABI
    December 5, 2008 at 7:21 am

    Eh,lupo!!

    Bagi 6 org yang diluar Bandung,ado waku senggang kapan?mohon confirm…

    Klo aku 25Des-4Jan pacaklah…(30-31Des bolos b lah)

    Yang laen mohon confirm (Nani,Kayu,Yudi,Andang,K’Sing)

    Regards
    Ben

  24. BABI
    December 5, 2008 at 7:33 am

    Sori,anggi lupo disebut,jgn marah gi,silakan di confirm jg

  25. December 5, 2008 at 9:18 am

    males cha klo jalan kakai start dari dago sampe bawah, lah sudah duo kali aku cem itu, cuma makan asep be sepanjang jalan… madaki gek kito abis melewati tahun baruan jadi lolo galo gara” kebanyakan ngisep CO dan timbal. padahal blom sempet sidang. berabe biso tuh😀

    yang paling visible buat dijalanke itu emnurut aku sih idenyo gomuk, paling dimodif dikit, tambahi rafting ato apolah biar lebih panjang perjalanan kito hehehe😛

    oio ben, nita lagi bikin TA jg sekarang.

  26. makhluk wetar paling seksi
    December 5, 2008 at 9:28 am

    kalo aku si Insya Alloh pacak2 be. lah ngumung jugo samo bos, diijinken be si, tapi aku2 denger2 ado gosip ponaan aku nak akikahan, mun akikahannyo deket2 taun baru agak repot aku. tapi pacak di ejoke. hahaha

    nah cak ini be, kiro2 yang gawai TA cak mano ni kondisinyo? mun kiro2 masih butuh waktu ? kito tetep ke be langsung taun baruan di sekitar bandung..

    Soalnyo kalo nak taun baruan di sekitaran bandung. tim panitia mungkin lebih mudah ngatur rencano2 yang seru (mampir kemano be, nak jalan ato bawa kendaraan, makan apo be, t4 apo yang pacak dimampiri.) pacak survey langsung pulo..

  27. BABI
    December 5, 2008 at 11:39 am

    Sip,akhirnyo ado tanggepan lg

    Gi,men pacak tolong kasi tau kau tuh freenyo hr apo b?
    Nikahan sodara kau tuh rncn tgl brp,biar panitia pacak mengiro2 acaranyo gek nak apo…

    Itu b dl…

    Eh,ado rncn nak conference?

  28. bulhid
    December 5, 2008 at 11:35 pm

    saudara ben,daku sedang mengusahakan libur tanggal 25 Desember sampe tanggal 4 Januari,,doake b,,dikasih
    nak kutanyo samo bos aku dulu,agek hari selaso…

  29. makhluk wetar paling seksi
    December 6, 2008 at 6:59 am

    bab, toong baco lagi comment aku tuh… ” ponaan aku nak akikahan” bukan sodara aku nak nikahan!!!!

    iyo agek aku pastike lagi..

  30. December 6, 2008 at 7:50 am

    oi kamu niy melupakan kakak singgih… cemana… yasudah biar aku be yg menghubungi dio…

  31. December 6, 2008 at 7:51 am

    iyo benny cakmano nian kw niy madaki ponakan akikahan jadi sodara nikahan —> jauh nian itu tuh…

  32. anggi ...
    December 6, 2008 at 12:11 pm

    menanggapi comment blek yang dak masuk akal :

    blek keisan nia kau nak semaleman di pandangi baru keliatan lucu… hahahaha

    trus, ngapo nak semaleman, ngapo dak sesiangan, karena malem lebih gelep, krang cahaya?

  33. December 6, 2008 at 5:44 pm

    oio td aku sms kakak singgih katonyo dio dak biso dateng soalnyo dak dapet libur… paling balek ke palembang ktonyo…

  34. BABI
    December 6, 2008 at 6:18 pm

    Pren,jdny ckmn nih??

    Men nak kumpul2 di bandung tetepkelah lemaknyo dimano?
    Enaknyo sih bakar2an b di satu tempat,dimanolah ye yang ado lapangan terbuka agak luas?Trus bikin kopi/teh anget,bawa gitar,Tolong mulailah dipikirke,nih kukasi poin2

    1. Tempat
    2. Makanan
    3. Peralatan
    4. Waktu (bukan cuma acaranyo,tapi wkt belanjo2nyo jg), saran aku sih belanjonyo jg rame2 b,kan lebih nikmat.

    Ado rencano kumpul/conference minggu2 ini?
    Tolong aku dikabar2i men cak itu

    Mudah2an minggu dpn aku k bdg,tolong mulailah dipikirke poin2 tadi

    Regards
    Ben

  35. December 7, 2008 at 5:21 am

    amen lapangan terbuka agak luar sih banyak ben… contoh: lapangan sipil, lapangan SR, atau bahkan lapangan GASIBU, masalahnyo itu yg available dimano en yang enak buar ngumpul dimano hehehe😛

    klo kto gomuk kemaren kito keliling” ke kabupaten bandung (pokoknyo cari yang idak macet) trus gek sebelum tahun baruan kito gelar tiker disano)

  36. gigi kita listeners
    December 7, 2008 at 7:31 am

    oi ado sikok lagi yang perlu di inget inget nian…

    PLAN B, MUN TIBO2 UJAN.. sekarang kan lagi musimnyo..

    jadi kalo pacak t4 nyo tuh mun tibo2 ujan dak langsung garing acara nyo,, hehehehe..

    tapi mugo2 si idak..

  37. December 7, 2008 at 8:15 am

    okeh..
    mari saya simpulkan beberapa hal dari semua komentar yang ada..

    tapi sebelumnya, ada baiknya saya buka dulu dengan salam..
    assalamualaikum!!!

    lalu, tak lupa juga kita muli dengan membaca bismillahirramaanirrahiim..

    baiklah, tanpa panjang lebar dan tinggi lagi, lagsung saja saya berikan kesimpulan beberapah hal mnegenai acara tahun baruan kita berdasarkan komentar-komentar yang telah ada tanpa ada lagi pendahuluan sepatah dua patah berpatah-patah kata lagi..

    pertama, mengenai tampat acara dilaksanakanna acara kita..nampaknya telah ditetapkan di KOTA bandung dan sekitarnay (KABUPATEN, KOPO, dsk)..tempat pastinya apakah di lapangan atau di kostan atau pu di rumah seseorang belum dapat dipastikan..namun, beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah: untuk memakai lapangan sipil,sr maupun lapangan lainnya di dalam komplek ITB, nampaknya akan sangat sulit direalisasikan karena membutuhkan izin setidaknya dari satpam, atau bahkan mungkin saja telah digunakan oleh elemen-elemen kampus untuk melakukan acara yang sama..kemudian daripada itu, untuk menggunakan lapangan gasibu pun nampak sulit sekali untuk dilaksanakan mengingat tiap malam tahun baru di lapangan gasibu selalu ada acara serupa..kecuali kita sudah mengapling tempat, spot terbaik, gelar tikar, pasang tenda, dan pagar sedari siangnya..lumayan kan bisa nonton acara gratis..
    untuk itu, tmpat pasti yang akan kita gunakan akan dikonfirmasi dan diputuskan di kemudian hari..

    kedua, makanan..makanan yang lazim diikut sertakan dalam acara seperti ini adalah jagung bakar, ayam (dalam arti yang sebenarnya,bukan konotasi!!!), minum-minuman (bukan yang mengandung alkohol!!!ga ada..ga ada..ga ada gunanya itu..), pop corn(kayak mau nonton pilm ajah), dan makanan ringan lainnya yang halal, sehat, dan layak untuk dimakan

    ketiga,peralatan (dan bahan)..untuk membuat jagung bakar, berarti kita butuh alat pemangganr/bakaran.. kebetulan saudara gomuk telah konfirmasi bahwa beliau memilikinya dan dapat kita gunakan..untuk memanggag, media yang biasa kita bakar adalah arang, sehingga kita butuh arang..kecuali kita bisa peroleh dari ekstraksi saudara andika..namun tetap saja harus mengeluarkan sejumlah uang sih untuk medapatkannya..jadi lebih baik kita gunakan arang..supaya arang mudah untuk dibakar, kita butuh minyak tanah..dan alat penunjang yang tidak kalah pentingnya adalah kipas (hihid), aklu tidak ada nampaknya kita bisa gantikan denga bulhid atau yurly..
    alat lainnya yang perlu kita siapkan adalah tikar/karpet..tak lupa juga kembang api..terompet perlu ga..??kayaknya cukup dengan kembang api aja dech..

    last, keempat adalah waktu..udah jelas, nama acaranya adalah malam tahun baruan sehingga sudah pasti dilaksanakan pada malam tahun baru..namun, tidak menutup kemungkinan adanya perbedaan persepsi dan waktu bagi orang-orang dari luar dunia dan spesies..maka dari itu, ada baiknya saya informasikan juga bahwa tahun baru masehi pada dunia fana ini adalah 1 januari..dan acara malam tahun baruan dilaksanakan pada 31 januari malam harinya..silakan apabiala ada perbedaan persepsi atau pendapat mohon dikonfirmasikan..

    sekian sahaja dahulu dari sayah..
    kurangnya mohon dimaafkan..dan lebihnya mohon dikembalikan..

    karena tadi dibuka dengan ucapan basmalah,maka saya akan akhiri dengan alhamdulillahirabbil’alamiin..

    dan saya tutup juga dengan salam wassalamu’alaikum!!!

    salam sayang selalu dari oom lucu..
    regards..

  38. December 7, 2008 at 8:16 am

    menanggapi saudara anggi THS..
    maka dari itu, sedia payung sebelum hujan..

  39. December 7, 2008 at 8:27 am

    http://oomkugendut.blogger.com/ itu apo? dak katek linknyo kok ditulis-tulis sih… ck ck ck…

  40. December 7, 2008 at 8:30 am

    pilihan lain..
    asrama sumsel kan biasanya ngadai acara serupa..
    ikutan di situ bhae..
    :))

  41. anggi
    December 7, 2008 at 10:22 am

    Seteleh Aku merenung di pulau ini. aku dapet pencerahan,

    CAknyo taun baruan di bandung kurang cocok dengan tema kito yang nak ngumpul2 samo bakar2an,,
    pastinyo kito kan dak cuma nak ngumpul denget pas malem , cari2 t4, duduk2 bentar di tengah hiruk pikuk kota bandung, jam 12 berdentang dan dar der dor,, selese, ngantuk .. pulang..

    cak mano kalo kito tetep keluar, tapi jangan jauh2.. ke garut be.. setelah konfirmasi samo idam, katonyo ado alternatif jalan selain lewat nagrek.. sekalipun lewat nagrek kito berangkat pagi be, jadi pacak mampir dan menikmati perjalanan….

    Cubo di inget2.. taun baru taun lalu(nah bingung kan), kito tuh di cikelet justru pas jam 12 malem banyak yang lah pidem… tapi secara kesuluruhan acara itu serruu niaaaan..seru di perjalanan, mampir, banyak bahan yang di bahas..

    nah pegennyo cak itu .. dan garut kan dan jauh2 nian.. pacak ditempuh paginyo..

    daaannn, sukur2 kito pacak mijem kebun uaknyo idham disano.. pacak bakar disano..

    cak mano???? ha hah hah hah?

    regards..
    Anggi

  42. anggi
    December 7, 2008 at 10:25 am

    words “gaut” line 7 at 3rd paragraph refer to :

    a. GARUT
    B.GARUK
    C. GAGAP
    D.GAOL.

    pilih lah yang mano bikin kamu seneng,,

  43. December 7, 2008 at 3:33 pm

    tahu mengapa garut disebut sebagai kota intan..
    itu karena konon pada beberapa puluh tahun yang lalu di garut banyak ditemukan intan yang melimpah..

  44. bu hajjah yg selalu berbahagia..
    December 7, 2008 at 8:27 pm

    yakwa..
    lucu2 nian kau baco komen2 kamu ni..
    asleeh na, tekekek2 tengah malam..

    hmm, baiklah, menanggapi usulan2 sodara sebangsa dan setanah air,,
    aku setuju dgn usul anggi..
    kito ke garut apo cikelet lg be.
    dsano pecak 3-5 hari..
    cakmana?

    pertimbangan, tempat dak usah bayar, konsumsi ado yg masaki tapi kali ini kito harus berkontribusi..
    site2 wisata yg dikunjungi banyak,,
    men galak nian, sebelumnyo kito rafting lgi dan sukur2 klo lg musim duren di garut..
    wekekek..

    cem mana?
    cem mana?

    masalah ta si,, insya allah pacak diusahake..
    doakan saja ta2 kami lancar dan terkendali,,

    salam sayang selalu..

  45. bu hajjah yg selalu berbahagia..
    December 7, 2008 at 8:33 pm

    tebak2 berhadiah…

    word ‘usuk’ in line 5 refers to

    a. usul
    b. asal
    c. usil
    d. usik

    haha, apo diolah..

  46. December 7, 2008 at 8:46 pm

    amiin,bu..

    nah..kalu nak ke cikelet lagi, rencanakan lah matang2 mulai dari sekarang..

  47. December 7, 2008 at 9:03 pm

    iyo amen dak direncanakan dari sekarang gek jadinyo medium… apolagi dak direncanakan samosekali, jadi rare…

  48. December 7, 2008 at 9:06 pm

    tahu mengapa garut disebut sebagai kota intan..
    itu karena konon pada beberapa puluh tahun yang lalu di garut banyak ditemukan intan yang melimpah..

    apo dio kamsudnyo ni?

  49. BINTANG ANGKASA PUTRA KAMBALI SASTRAWINANGOEN
    December 7, 2008 at 10:12 pm

    keadaan aku saat tahun baru:

    -BAPAK aku ado gawe dari TPI
    -IBU aku ado gawe dari SAMPOERNA
    -NADIA dan keduo baby sitter miluk ibu aku
    -AKU bebas nak miluk dengan siapo saat tahun baru

    tempat yang aku pilih:

    -ANYPLACE tapi jangan ditempuh dengan kapal laut maupun pesawat terbang
    (kareno aku takut tenggelam di laut dan meledak di udara)

    tambahan:

    -MEITY DWI SAVITRI menambah semangat tahun baru amun dio miluk🙂

  50. BINTANG ANGKASA PUTRA KAMBALI SASTRAWINANGOEN
    December 7, 2008 at 10:21 pm

    tapi aku setuju amun tahun baru di LEMBANG menginap di VILLA dengan status TANPA HANTU.

    aku tambah senang amun MEITY DWI SAVITRI went to SINGLE. hehehe.😀

  51. uda yudi yang mulai menggendut
    December 8, 2008 at 5:44 pm

    bintang,curcol,
    bintang,curcol,
    bintang,curcol,
    adekku kami akan siap membantu,jikalau dikau membutuhkan bantuan…

    nah aku setuju nian men pacak ke cikelet,,jangan sampai kejadian tahun lalu terjadi lagi
    1.Tahun baruan sendiri di bandung
    2.Tanpa arah dan tujuan ke dago jam 9 trus jam 10 balek lagi ke biduri18,buah batu
    3.Waktu sampe jam 12 dihabiskan dengan menonton dorama
    4.Trus diakhiri dengan tragis,,karena aku tidak mendapat sms tahun baru dari kalian,,padahal aku nunggui,,hiks,hiks,,,

  52. December 8, 2008 at 5:57 pm

    yud maafkan bukan maksud hati dak nge-sms met tahun baru, tapi aku memang dak bawa hape ke cikelet.

    yang laen lagi tiduk galo pas malem tahun baru tuh, yg masih menyala cuma sedikit saja. btw, ririn ikut dan liburan tahun baru gek? si black rencananya mau ngajak tambahan keluarga baru… hohoho…

  53. December 8, 2008 at 7:54 pm

    black nak launching yeee…
    waw…

    kembali ada baiknya jika saya buka posting say adengan membaca bismillahirrahmanirrahiim…

    eh..
    salam dlu ding..
    assalamualaikum!!!

    dimulai dengan bismillah lagi yeee…
    bismillahirrahmanirrahiim….

    setelah beberapa wacana dan pembicaraan yang dilakukan oleh para makhluk2 yang tersisa di bandung, memiliki alternatif tempat dilaksakannya acara malam tahun baruan yaitu di cibubur..beberapa hal yang menjadi alasan mengapa cibubur menjadi alternatif tempat adalah sebagai berikut:
    1. cibubur merupakan suatu daerah yang relatif dekat dengan bandung walaupun merupakan daerah luar kota bandung dan kota jakarta yang memakan waktu perjalanan kira-kira selama 3 jam menggunakan mobil pribadi sehingga sangat memungkinkan bagi teman-teman yang tidak ingin meninggalkan teman kencannya siTA atau pun tugas-tugas lainnya.
    2. di cibubur, lebih tepatnya lagi di kompleks raffles hills ada rumah tinggal salah seorang teman kita yang bernama Benadri Muhammad Benyamin sehingga kemungikinan besar kita tidak perlu lagi mengeluarkan biaya akomodasi.
    3. di daerah cibubur juga memiliki kawasan-kawasan yang cukup menarik untuk dikunjungin selain daripada kompleks raffles hills seperti kota grand wisata, taman buah mekar sari, bumi perkemahan dan lain-lainnya.selain itu juga, dari cibubur kit adapat menjangakau beberapa tempat wisata lainnya seperti DUFAN dan ANCOL, JUNGLE dan TAMAN SAFARI (BOGOR), TMII, ragunan, dan beberapa tempat lainnya.

    mengenai waktu dan acara, jika kita mengadakannya di cibubur, sangat fleksibel.. kita bisa menginap beberapa hari di sana..selama beberapa hari itu kit abisa jalan2 keli2ng kota..bertamasya riang gembira tiada tara..

    maka dari itu, sebelumnya, ada baiknya jika saudara Benadri Muhammad Benyamin dapat mengkonfirmasi mengenai kesediaannya untuk memperbolehkan kami mengadakan acara dan menginap di cibubur..

    sekian dahulu..jadi kesimpulannya adalah tempatnya masih sangat belum pasti..

  54. yosie yang sedang mellow menikamti sang hujan dr balik jendela
    December 8, 2008 at 9:22 pm

    hmmhmm..

    sepakat dengan om,,

    setelah mendengar berita bahwa ada salah satu rumah teman kita yg terletak di daerah cibubur akan ditinggal kedua orang tuanya selama sebulan,,

    ngapo dak ksano be kito?

    wkekek..

    cem mana?
    cem mana?

  55. December 8, 2008 at 9:32 pm

    hee.. apo yg nak dilaunching oleh black tuh? pencalonan diri jadi presiden RI?

    oio tambahan yang nak ikut liburan: ipeh
    katonyo dio lagi minta izin cuti…

    tambahan: maul katonyo ikut!

  56. supir angkot depok- bandung via cipularang
    December 9, 2008 at 6:51 am

    Nah.. kan, tumbuh ide baru lagi kan.. aku setuju jugo mun di cibubur.. mungkin peserta taun baruan pacak meningkat jumlahnyo..
    pastinyo kito jugo bakal kenyang terus disano.. namonyo be ci-bubur. di bayangan aku di sebelah rumah ben tuh ado sungai yang mengalirkan bubur.. tinggal ciduk tambah kecap dikit.. lemak lah itu.. sukur sukur deket situ ado cinasi,ciayam,ciduren.. hahahahahahaha..

  57. December 9, 2008 at 7:02 am

    cobo dikabari dahulu saudara benadri nyo… apo nak nunggu dio ke bandung minggu depan be?

  58. BINTANG ANGKASA PUTRA KAMBALI SASTRAWINANGOEN
    December 9, 2008 at 7:05 am

    amun meity dwi savitri idak miluk jugo idak masalah.🙂
    aku sudah terlalu sering sakit hati. hahaha.
    wall aku buat dio dihapus galo. maaf curhat.

  59. BINTANG ANGKASA PUTRA KAMBALI SASTRAWINANGOEN
    December 9, 2008 at 7:07 am

    PAYOOO KE RUMAH KAKAK BABIII! HOREEE!😀

  60. yosie yang sedang bergemuruh perutnyo..
    December 9, 2008 at 10:35 am

    apo diolah kau ni nggi..
    lucu sekali..

    nah, bing,ngapo cak itu?
    yg ngapus siapo?
    kaunyo?
    apo dionyo?
    sabar ye..
    mun jodoh dak kmano..
    huahaha..

    oi ben..
    mano kau ni
    ikhlas dak mun rumahnyo digerataki buat taun baru..

  61. BABI
    December 9, 2008 at 11:23 am

    omygod

    Kamu nih lucu2 nian sih,jd gemes aku

    Hmmmmm….

    Pertamo:

    AKU DAK DITINGGAL SEBULAN,PALING CM BEBERAPO HARI

    Terus terang aku jg blm tau pacak apo idak jadi tuan rumah,sukur2 men keluargo pado ngerayoke di bintaro galo,pacak kito kuasai rumah tuh

    Tapi,satu hal yang pacak kutekankan:

    SAMPE SEKARANG AKU BLOM BISO MENJAMIN APO2,MENGENAI PEMAKAIAN RUMAH AKU SEBAGAI TUAN RUMAH ACARA KITO,BELOM LAGI BIASONYO DI KOMPLEK AKU TUH JG ADO ACARA DEWE,KAN DAK LEMAK JUGO MEN KITO BIKIN ACARA DEWE DKT RUMAH AKU,KESANNYO KO’ MISAH2,NAK GABUNG JUGO GEK JD KURANG FUN KITONYO,JADI SEBENERNYO AKU KURANG NGANJURKE MEN NAK ACARA TAUN BARUANNYO DI RUMAH AKU

    Paling yang lebih masuk akal tuh ck ini:

    Acaranyo di tempat laen (bukan rumah aku), yang di daerah cibubur sinila, men ck itu aku biso menyediakan akomodasi,pacak diejokelah. Tapi men ck ini aku jg bingung nak dimano,tempat wisata wkt mlm taun baru pasti sumpek galo,sbnrnyo emang paling enak tuh di pantai “pribadi” kito sih (hayoooo…pantai mano cubo…)

  62. December 9, 2008 at 1:11 pm

    ben bukan maksudnyo menghabiskan malam tahun baru jalan” di cibubur, tapi kito ke bogor, ke dufan ,ato kemano selama LIBURAN TAHUN BARU. toh sebenernyo yang ditekankan kan adalah LIBURANNYO. jadi rumah kw tuh sebagai starting point. klo MALEM TAHUN BARUNYO sih nak dilewatkan dengan tiduk jg DAK MASALAH.

    tapi aku msih tetep pengen ke green canyon😦
    ato ke belitung :((

  63. December 9, 2008 at 1:27 pm

    hmmm…

    mmmmmm….

    errrrrr…..

    nampaknya yang dimaksudkan dengan pantai ‘pribadi’ menuju ke arah cikelet.. oke2 ajah siyh.. tapi harus dipersiapkan matang2 sebelum berangkat..

    selain itu, tanpa kehadiran saudara Benadri Muhammad Benyamin sebagai pemimpin rapat, sedikit sulit untuk melaksanakan rapat dengan nuansa sedikit serius dan nuansa kerapat-rapatan..

    alangkah baiknya jika saudara Benadri benar-benar berkunjung ke kota bandung pada akhir pekan nanti sehingga kita dapat melaksanakan rapat tersebut lebih terarah dengan adanya sang pemimpin rapat yang biasa..:))

  64. Penghuni Hotel Blue Sky
    December 10, 2008 at 3:36 am

    caknyo arah liburannyo lah mulai berubah lagi,,
    aku lebih setuju klo kito ke cikelet,,( ambisi pribadi karena idak melok tahun kemaren)..
    banyak pertimbangan :
    1. Tempat tinggal,yang melok tu caknyo bakal rame nian,kemungkinan orangtuonyo ben,dak kemano2 jugo pas sebelum tahun baru,,jadi takutnyo malah ganggu waktu istirahat orangtuonyo ben
    2. Disaat mak itu caknyo lebih lemak menghabiskan waktu di alam terbuka,karena men di kota lagi kan lah sering nian,
    3. tetep,karena aku belum pernah ke cikelet pengen nian nah,,kan banyak jugo yang belum kesano,,cak aku,,uwong yang nak dipublikasike samo blek,maul,ipeh,,

  65. BABI
    December 10, 2008 at 6:02 am

    Pren

    Haduh…

    Kalian ini…

    Mo rapat saja ko’ susah sekali…

    Yo sudah…

    Berhubung lah banyak permintaan,kuputuskan dengan tegas!!!!

    AKU KE BANDUNG HARI JUMAT MALEM,MUDAH2AN NYAMPE JAM STENGAH 10AN
    BALEK CKNY MINGGU SIANG/SORE
    MOHON WAKTU YANG TIDAK BANYAK TERSEBUT DIPERGUNAKAN SEMAKSIMAL MUNGKIN UNTUK MEMBAHAS LIBURAN INI
    AKU JG CKNY BISO BOLOS TGL 30-31 DENGAN SUKSES

    Ckmn dgn yang laen yang sdh begawe??

    Yud??Gi??Ni??Mbek?

    Oiyo,alangkah baiknyo men jadi ke cikelet lagi kito kali ini sumbangan sukarela yoo…
    Tenang…Yang lah begaji gek lebih dibesarkan sumbangannyo,itupun disesuaikan pula dengan koefisian gaji masing2,huahahahahahahahah,yo dak yud?

    Klo pilihannyo cm antara Bandung atau Cikelet,ckny klo kito serius ‘dikit’ biso kelar lah keputusannyo minggu ini

    Sambut aku di Bandung…

  66. ICHA CANTIK TIADA TARA YANG LAGI GUNDAH GULANA !!
    December 10, 2008 at 6:58 am

    HUAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAAH!!!!!!!!!!
    Sumpahhh lucu2 nian kamu ni,,, madaki pagi2 buta aku ketawa2 dewek dikamar, aku raso budak2 kosan aku ngiro aku gilo. *dak penting!

    oy damek kau ni nulis panjang nian! pecak ceramah agama!

    temen2,,
    aku nak curhat,, kemaren aku abis pengarahan seminar lalu aku ke TU karena ada yang ingin diambil, setelah itu aku SHOCKKKKK!!! ternyata periode sidang di TL tu 27 Januari. Berarti sekarang aku bener2 menghitung hari..Seminar 15 Januari, sementara tanggal 25 Des la libur ampe januari awal, berarti aku la dak biso bimbingan pas libur natal.
    Jadiiiiiiiiiiiiiiiiii,,, mohon maaf nian, klo ke Cikelet aku dak pcak ikut, takut terlena dan agek lupo dengan TA, lagian ado beberapa bahan yang mesti kupelajari jauh2 hari.. *fffiiiuuhhh. Trusssss klo ke Cikelet atau keluar Bandung aku belom tentu diizini oleh keluarga aku karena aku baru keluar RS, trus aku jugo belom ngelarke TA. mak itu,,, klo di bandung be aku masi pacak ngejoke..
    maaf nian ye,, tolong jadike pertimbangan ye temen2,,plissssss😦
    tapi klo galo2 la setuju nak ke Cikelet atau keluar Bandung sih aku dak masalah, aku tahun baru di Bandung be *huuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaa sedihhhh😦 tapi nak cakmano lagi aku harus bersabar hati demi masa depan yang lebih cerah dan dinanti2 *ting.

    Sudah ye,,nak mandi dulu,tolong ditanggapi.

    _SICANTIKICHAHAHAHAHAHAHAH!!

  67. tim hura driver
    December 10, 2008 at 7:26 am

    nah.. mun lah cak ini sudahla kito lah nemen rapat, babi sampe ke bandung buat rapat. posting liburan lah mencapai 68 comment.. mun masi taun baruan di bandung jugo.. cak nyo dak sesuai dengan pengorbanan..

    jadi jadi jadi… mending kito ke cikelet beeee…. hahahahahha ( kompor mode: ON)

  68. December 10, 2008 at 7:29 am

    setuju aku dengan kau yud, ke cikelet, tapi dari sano kito berangkat ke green canyon hehehehe…

    ok ben, kabari be kalo kau nak mengadakan rapat. aku lg ‘hot-hot’ nyo dengan sita nah, lg banyak progress…

    NB: yud, hotel tempat kaunginep namonyo blue sky? aneh betul…

  69. BABI
    December 10, 2008 at 8:30 am

    Dari lubuk hati yang terdalam:

    Sebenernyo lagi pgn liburan agak jauh,bukan di kota besak,hehe….

    Just a Thought,
    Bukan pemaksaan kehendak,smua msh begantung hasil rapat,buat yang TA: Semangat!!

    Eh…??
    Aku nginep dmn yee..??

  70. ICHA CANTIK TIADA TARA YANG LAGI GUNDAH GULANA !!
    December 10, 2008 at 8:35 am

    heuuuuuuuuuu tega….😥
    aku sedih nian,,,

  71. yosie yang sedang baru terbangun dr mimpi karena icha!!
    December 10, 2008 at 9:38 am

    apo bik??
    sidang tgl 27 januari??
    weewww..
    sdangke bab4 aku masih kosong melompong..
    tah papalah aku ni..
    hikkksss
    na,na,na,,
    aku jd galau..
    tttiiiidddaaakkk!!!!

    tp jingoklah,,mudah2an minggu ini aku la pacak bereske data dan lgsg menulis bab4..
    doakan sayah teman2..
    fiiuuhhh…
    fiiuuhhh…

    yosudahlah,,
    kito tunggu ben be ye buat ngerapatke ini..

    bulalangke anehnyo namo hotel kau tu,,
    wekekek..

    _yocyghrsllsmrt!_

  72. December 10, 2008 at 12:25 pm

    hmm… aku lebih parah daripada kau ci… bab 2 be baru setengah…

    tapi aku masih pengen ikut liburan…
    caknyo bakalan mulai sekarang biar biso ngajuke draft ke pembimbing akhir minggu dapan…

    @ben: aku ado tempat kosong tapi caknyo kw dak biso nginep disini. aku lah mulai kejar tayang sekarang hehehe… nginep tmpt black ato tmpt batak be

  73. December 10, 2008 at 6:44 pm

    teruntuk para teman-temanku yang sedang berjuang dengan Tugas Akhirnyah…

    S…E…M…A…N…G…A…T…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    I know U can guys..

    aseli yud..aneh nian hotelny..kayak nama hotel-hotel melati remang-remang..wekekekekk…

    hmmm…kog kayaknyah ajang komen2 ini udah kayak ajang komen2an foto di facebook yach..

    yawdah..tunggu kabar selanjutnyah setelah proses rapat dengan suasana rapat sebenar2 rapat telah terlaksana saja..

    btw..btw..teman teman kita yang lainnya mana..????
    kog orang-orang ini sahaja yang isi komen..padahal saya telah memberi tahu dan mengajak teman teman lainnya untuk membuka,melihat,dan meninggalkan komentar di forum ini..walaupun saya hanya meemberi kabarnya melalui YM siyh..semoga efisien..

    sekali lagi..
    S…E…M…A…N…G…A…T…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  74. ICHA CANTIK TIADA TARA YANG LAGI GUNDAH GULANA !!
    December 11, 2008 at 7:47 am

    huaaaaaaaaaa!!! hari ini nak nyemplung ke Cikapundung,,unta akan menemaniku…
    doakan kami yaaaaaaa…. hahahahahaha

    _ICHAyangSEDANGberjuangMENGEJARmaret!

  75. December 11, 2008 at 8:28 am

    cha, aku kan nganteri kau be…
    urusan nyemplung menyemplung itu kau lakukan sendiri… hahaha…

    nah dam cakmano kalo budak” laen tuh di sms biar bso ikut berdiskusi. bukannyo sebelumnyo katonyo nak di sms ye?

    men kau tiada mempunyai kapabilitas untuk meng-sms budak tuh biar aku be, tapi namo samo isisnyo dari kau hehehe…

  76. oom gendut yang tiada tara nya diikut2in oleh icha cantik
    December 11, 2008 at 11:35 am

    bener dak kato aku..
    comment ini jadi tambah dak jelas maksud, isi, dan tujuannya…

    nah,to, men urusan sms ituh, minta ke babi b list dan isinyah..sekalian..
    hehehe..:D

    ati2 masuk cikapundung tuch..salah2 gek kamu nyasar..secara sungai tuch sungai terpanjang di dunia yang melewati asia afrika

  77. December 11, 2008 at 12:09 pm

    hmmm.. yo gek lah klo cak itu berarti, men ben lah kesini…

    itu jugo kalo ktemu. caknyo belum tentu ikut aku rapatnyo. masih nak berejo lagi. aku tunggu hasil rapatnyo bae lah.

  78. gomuk yag setia menemani mbah jangkung @ di sanggar pramuka
    December 11, 2008 at 12:23 pm

    berung terbuka lebar untuk dirimu
    sodaraku ben

    dak apo cha nyemplung di situ air nya sangat bersih dan siap di minum
    kito be waktu bedagang baju meli es cikapundung yang sangat lazis

    payo yang maret doa daku menyertai kalia(manis dak kato2 aku?)

  79. ICHA CANTIK YANG ABIS NYEMPLUNG !!!
    December 11, 2008 at 1:49 pm

    Untaaaaa makasih yeee,, walaupun engkau hanya melihatku mengambil air itu!!
    hahahaahaha :))
    Iyo ye gom kan kito galak makan es cikapundung waktu bedagang baju. wakakakakakaka. tadi aku ketemu mamang tompi gom! tapi lupo dak kusalami, maap e..

    Sudahlah ooooo tahun baru di bandung beeee,,plissssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss!!!

    *om gendut makasih ye la memuji aku cantik,,tapi memang kok😛

    _HIDUPCIKAPUNDUNG!!!!

  80. December 12, 2008 at 8:06 am

    eng ing eng…

    Panda, panda apo yang bikin capek, lemes, tepar mpe guling-gulingan..???

    la la la la la la la la la la…

    si bu di bab bab…

    trek dung pra bhuo..

    dari PANDAlarang ke semarang bolak-balik jalan kaki mo merayap..
    =D

  81. ICHA CANTIK YANG ABIS NYEMPLUNG !!!
    December 12, 2008 at 4:46 pm

    apo kepanjangan ST 12???????????????????????????????????????????????????????????????????????

    HAHAHAHAHAHHAHAHA!!

  82. wanita yg duduk di depan laptop sambil menahan tawa
    December 13, 2008 at 12:26 pm

    hhhaaaaaaiiiiiii..
    maafkanlah daku yg menghilang sekian lama..
    walopun kita dipisahkan jarak,,tp hati ku tetap bersama kalian..

    hahahahaha….
    aku sakit perut nahan ketawo baco comment2 kalian..pengen kumpul2 lagi..jadi aku setuju be men nak liburan kemana saja asalkan bersama kalian..

    lagian aku jg sudah mengantungi cuti dr tgl 25 december 2008 samapai 4 january 2009..jadi sekitar 10 hari aku free.. =D

    tetapiii..
    ada masalah satu lagi temans..
    ayuk aku kan nak nikahan bln januati agek,,nah mama aku nyuruh aku balik ke palembang pas libur itu buat bantu2in dio coz kasian nian dio ngurusin dewe..tp ageklah ye aku tanyo lg sm mama aku..

    nah buat dek bing..
    ado apo bing?banyak nian curcol-an kau di comment ini..tenang dek,,gek kami bantuin men masalah cewe mah.. =p

    trusss..
    buat oom gendut yg saya rasa tidak punya kaca di rumah sehingganya menganggap dirinya lucu padahal tidak sama sekali
    ngapo panjang2 nian isi comment kau tuh,,laju laper aku baconyo *apo hubungannyo yo??*

    truuusssss..
    buat icha,yosie,adhie..
    semangat ye gaweke TA nyo.. =)

    truuussssssssss..
    buat bendut,,maap ben dk aktif di dunia maya beberapa bulan terakhir..
    maklum kosan aku dk ado internet-nyo,,hape susah men nak internetan.. jarang di kantor tiap hari ke client *di client dk dikasih internet*, warnet jauh dr kosan maupun kantor.. jd men nak memberikan kabar tolong lewat telp or sms saja.. =)

    nah,,ngapo laju cak acara kirim2an salam di radio yeh??

    dah dulu yeh..

  83. wanita yg sembunyi2 buka facebook disela2 pekerjaannya
    December 13, 2008 at 12:41 pm

    idak cm nak lewat lagi be,,
    biar postingan aku dk cm sikok disini..

    hahahahahahahahahaha..

    *dk jelas mode on*

  84. Penghuni Hotel Blue Sky Membela Diri
    December 13, 2008 at 2:45 pm

    Assalamualaikum…

    Ngapo nama hotel aku dibilang aneh,kan bagus blue sky,,artinya langit biru,
    langit itu luas dan biru itu cool,,jadi penghuni blue sky itu sudah pasti memiliki hati yang lapang nan luas dan memiliki penampilan yang cool sedingin es,,hahaha..

    aku sedih,,diusir dari blue sky,dak pacak makan gratis lagi,hahahah,,

    o iyo,,kemaren ado yang nyarani ke balikpapan,,saran aku,,jangan tahun baru di balikpapan,,karena aku yakin uwong balikpapan dewek dan tahun baru di balikpapan pasti pegi galo ke samarinda…

    oi oi disini nak ado kopi strubuk amo XXI jugo,,baru nak,,tapi paling adonyo taob depan,,hahaha
    kapan nak rapat lagi,,kasi tau yo,,

    aku ado teka-teki buat blek,,tapi aku lupo,,agek aku mikir dulu,,,

    wassalam

  85. gomuk yang sedang bercakap dengan pal's yang laen
    December 13, 2008 at 5:04 pm

    Mari kita semua berdoa untuk kesuksesan rencane kito ini

    akorl?
    ji bos aku mun segala sesuatu itu diawali dengan basmalah
    insya allah hasilnyo bagus!!!

    bagus dak pesan dan kata2 mutiara dari si kanjeng mas koko hadiningrat!!

    piss ko jangan marah ,,,,maen2

  86. December 13, 2008 at 9:10 pm

    gek hasil rapatnyo biar dipost samo ben lagi be.. suruh edit post yg baru itu…

  87. 75 kg man
    December 14, 2008 at 5:16 am

    hmmm,hmmm,aku tunggu hasil rapatnyo,,
    unto,,post apo dio yang harus aku hayati dan serapi dalam-dalam..

  88. BABI
    December 15, 2008 at 2:05 pm

    Pren

    Dengan adanya topik baru,mohon untuk tidak menambah komen di topik ini lagi

    Biar lebih fokus b,OK??

    Mulai sekarang,men nak ngebahas tahun baruan,komen di topik Planning Liburan Tahun Baruan: ……..

    Regards
    Ketuo Panitia

  89. December 15, 2008 at 7:33 pm

    ok gek kalo ado yang post disini aku pindahke langsung ke post yang baru

    with love,

    admin

  90. February 28, 2014 at 3:06 am

    I have fun with, cause I found exactly what I was looking for.
    You have ended my four day long hunt! God Bless you man.
    Have a great day. Bye

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

