Home > pengumuman > Sosialisasi blog,,,,

Sosialisasi blog,,,,

nah temen2 penghuni,,,, eh salah, penulis blog sekalian yang juga saudara-saudaraku,,,,

wah sudah beberapa bulan sejak blognyo dibikin, sekarang blek dah ikut post, yoc jugo dah ikut ngisi comment, tapi yang dulu2 galak ngisi dah jarang mampir ke blog caknyo,,,
yah berhubung beberapa dari kto bakalan lulus sebentar lagi (terutama utk yudi dan ben) jadi caknyo perlu disosialisasike ulang deh soal adonyo blog kito…
yo at least buat tmen2 yg bakalan kerjo gek kan pasti punyo akses internet tuh,,, at least kalo lagi istirahat mampir dan tengoklah blog kito ini, ato sesekali ikut nulis disini,,,, biar kito dak putus komunikasi  satu samo laen, betul dak?

nah oleh karena itu aku jugo mintak bantuan buat yg udah sering maen ke blog ini buat ngajaki yang belum pernah mampir untuk ikut mampir kesini jugo,,,, okey??? buat yg belum dapet invitation kasi tau aku be, biso lewat sms, telpon, surat, e-mail, ngomong lsg samo aku, ato tulis bae di blog ini alamat e-mail kamu,,, dek aku kirim invitationnyo,,, ato buat yang udah daptar wordpress sebelumnyo, kasi tw be e-mail yg kamu pake pas daptar wordpressnyo,,,

tadi aku liat dr invite yg aku kirimke, batak udah bikin account, tapi kok dio blum ngisi2 jugo ye???
hmm,,, ayo dong ngisi disini yurly!!

Categories: pengumuman
  1. blackandikauda
    May 10, 2008 at 11:55 am

    nah aq ado ide..

    makmano mun kita buat hadiah be bagi orang yang sering ngepost..

    jadi range hadiahnyo biso dari ucapan terima kasih setulus hati hingga tiket pesawat jkarta-hongkong pp…mun cak itu psti banyk yng ngisi!

    wuiisss,,jenius beut emnang blek ini!
    yow..
    salam dahsyat..

  2. May 14, 2008 at 11:46 am

    payooouuu……..
    setubuh..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: