Home > curhat > 5bulan (gresik 3rd day..)

5bulan (gresik 3rd day..)

tertunduk diam lemas aq tak berdaya…

panas gerah dan bingung

lama aq termenung di samping boiler (red.buat ngebuat steam,,bukan cap pulau yng ado di bantal..)…

dak traso dah tahun trakhir di kandang gajah ini..

cma masih bingung klo ditanya wong…

“dah bisa apa aj skrang??”–

“dah punya (kmampuan) apa aj skrang?”–

“dah prnah ngapain aj??”

prtanyaan spele tpi susah nian buat dijawab..

tapi stidakny aq msih punya 5 bulan lagi buat nyari jwaban2 itu…5 bulan buat ngbuktiin klo aq emang pantes diakuin sbgai bagian dari kampus yang tlah ngelahirin orang2 trbaik bangsa ini..5 bulan sbgai wktu penulusran dan pncarian rncana besar hidupku ke depan…5 bulan masa penemuan akan pengakuan eksistensi diri…5 bulan perencanaan akan penaklukan2 terbesar dalam hidup!!

the final 5 month…

Categories: curhat
  1. May 9, 2008 at 8:42 pm

    5 bulan??? waow, dak banyak waktu kw blek,,,,

    tapi tenang, pecak kato VP Telkomsel yg td mengisi kuliah kapsel kami,,,
    “saya lebih senang menerima lulusan low profile yg belum bisa apa-apa tapi punya niat belajar”

    kato dio siy,,,,

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: