Home > event dan liburan > rafting, pusing, dan duren yang tertinggal

rafting, pusing, dan duren yang tertinggal

waw padahal baru 2 minggu yang lalu pergi raftingnyo,  tapi aku udah kepingin pergi rafting lagi,,,,

hah….
kalo sekarang dak ujian dan juga ditunjang dengan kondisi finansial yang stabil lah
pegi aku ke banjaran sano,,,,

tapi memang dak nyalahkenyo, memang seru nian ruponyo arung jeram tuh, padahal
aku lagi mabok kemaren pas nak mulai rafting, akibat kondisi jalan yang dak menentu,,,
tapi perjalanan yang melelahkan itu cukup pay-off lah buat aku…

sayang ada beberapa teman yang tidak sependapat, secara dah capek2 pergi kesano
tapi dak jadi makan duren hehehe…
jadi kapan kito ke garut lagi makan duren????

Categories: event dan liburan
  1. April 1, 2008 at 7:02 am

    maaf teman-teman..
    kau juga ga tahju jika durenya pada belum matang.seperti kata Uwa ku,2-3 minggu lagi durennya akan matang.so,aku juga lagi nunggu kabar dari Uwa aku tersebut dan mau bilang langsung dengan Uwa aku yang di Tangerang, pemilik kebun duren tersebut, bahwa kita akan kembali ke sana untuk menjemput duren2yah..haha..
    kebetulan rabu ini mama aku mau pergi ke Cikelet (mau ikut?!), gek lah aku minta toling untuk mampi terlebih dahulu ke garut untuk menanyakan perihal durennyah..
    semangat!?!?!?!?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: