Home > pengumuman > Pindah kosan??

Pindah kosan??

Tadi, habis ngobrol samo uong tuo.. Terjadi simpang siur karena kosan nak abis. D satu sisi pengen perpanjang tapi dak tega karena duit la banyak nian terpake oleh aku. Jadi aku mutuske tuk pindah, cari kosan yg biayanyo lbh murah.. Sebenernyo pgn lbh lamo tgl d sini. Tapi inget status dan uong tuo.. Sampe berita ini d turunkan, masih simpang siur.. Smg kepastian bs d putuske dalam waktu deket

Categories: pengumuman
  1. January 24, 2008 at 10:49 am

    udah pek, balek ke rencana awal be dulu,,,
    ke asrama be dulu sampe dapet tempat kost yang layak…

  2. Upe
    January 24, 2008 at 12:18 pm

    Iyo ti, rencano awal cakitu..
    Kalo dapet motor baru pindah..
    U dwek pindah dak?

  3. January 24, 2008 at 5:32 pm

    idak pek, aku dak boleh pindah samo bapak aku….
    caknyo sabar-sabar be aku dsano ampe lulus…

  4. January 25, 2008 at 4:59 pm

    hhmm,mak mano klo di bubat,kostan aku,dak mahal kok paling sebulan 200rb,cak mano,hehehe???pulang pegi kampus bareng aku b,kau tambahi ongkos bensin,haha

  5. Upe
    January 25, 2008 at 9:07 pm

    Hoho..
    Yud,.
    Sudalah.. Dak biso ngomong lagi aku..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

