Home > curhat > about relationship

about relationship

waktu kito nonton golden compass, jumat 11 januari 2008, aku smsan ma peppy..
kemudian ia bertanya kepadaku..

1. are we in a relationship?
jawabannya adalah….

2. what kind of relationship?
jawabannya adalah….

3. why we must get in this relation ship?
jawabannya adalah….

4. what do you expected in this relation?
jawabannya adalah…

jawab oi tolong oi…
hehe..

sekian dan terima kasih

Categories: curhat
  1. Unta
    January 17, 2008 at 6:20 am

    1.are we in a relationship?
    yes
    2.what kind of relationship?
    male-female relationship
    3.why we must get in this relation ship?
    because… when the sun shine we’ll shine together
    Told you I’ll be here forever
    Said I’ll always be a friend
    Took an oath I’ma stick it out till the end
    Now that it’s raining more than ever
    Know that we’ll still have each other
    You can stand under my umbrella
    You can stand under my umbrella
    (Ella ella eh eh eh)
    Under my umbrella
    (Ella ella eh eh eh)
    Under my umbrella
    (Ella ella eh eh eh)
    Under my umbrella
    (Ella ella eh eh eh eh eh eh)
    4.what do you expected in this relation?
    i expect full commitment, trust, honesty, loyalty, and royalty if needed…

  2. Unta
    January 17, 2008 at 6:35 am

    kenapo susah2 dam, ungkapke be perasaaan kau…
    sekarang aku balik tanyo ke kau..
    1.ARE U in a relationship???
    2.what KIND of relationship you expect with her?
    3.do you , by any mean, have doubt in this relationship? if not, why do you have to answer question 3 and questtion 4????
    you know what i think,,,,
    what i think is, all this question, all this trials she gave you
    can be answered by the magical three word…
    now the choice is up to you…

  3. idhamunandar
    January 18, 2008 at 5:30 pm

    dak susah kog
    aku udah jawab dengan segenap jiwa,sepenuh hati, tanpa ada keraguan dalam diriku, apalagi kegalauan..
    cuma ngeri jawaban aku dak sreg dengan apa yang dia harapkan sehingga dapat mempengaruhi hubungan kami…

  4. unta
    January 19, 2008 at 4:47 am

    lah khan jawaban2 kw tuh apo diri kau yang sebenernyo dam…
    asal dak parah2 nian cak yang dulu tuh kuraso dio pasti maklum2 be…
    kalo dio dak biso terima… yosu… nak cakmana lagi…

  5. idhamunandar
    January 20, 2008 at 8:16 am

    tak lah…
    kayaknya di nerimo jawaban2 aku..
    he..he..

  6. Upe
    January 21, 2008 at 10:54 am

    Pengen jawab tapi karena dak terlalu ngerti hubungan, takutnyo malah menjerumuskan. Sori dam. Tapi kalo biso seh pertahankan hubungan yang sudah ada, jawaban bisa salah, wajar kan manusia, tapi hubungan rusak gara2 salah jawab kuraso idak deh.. Laen halnyo kalo bohong ato selingkuh. Kalo pengen jawab, aku seneng jawab pertanyaan no 4. Yg kuharapkan dr hubungan ini adalah rasa saling percaya, saling pengertian dan saling memiliki. Dan kuharap bisa lanjut k jenjang pernikahan karena aku ingin bercerita, menangis, tertawa bersamanya. Dan tentunya punya anak yang sah.. Hehe..

  7. January 21, 2008 at 11:54 am

    ai pengen cepet2 kawin skrg cakny???
    lah ado calon apo bang?

  8. Upe
    January 22, 2008 at 12:34 am

    Pengen kawin cuma duitnyo katek ti.. Ngumpuli dulu,.

  9. idhamunandar
    January 22, 2008 at 3:40 pm

    modal kawin dak besak, pe..
    modal nikah yang mahhalll

  10. uperuxx
    January 23, 2008 at 8:41 am

    Salah dam..
    Modal nikah paleng seperangkat alat solat..
    Modal kawin bisa 100ribu, itupun perjam..
    Ayoo itung lagi..

  11. January 24, 2008 at 10:46 am

    modal nikah, modal kawin, kalo cuma materi sih dak usah dipikirke, gampang itu…

    yang terpenting itu modal batinnyo dah siap belum? beban moralnyo kawin tuh dak sedikit loh… pck kepikiran terus… polagi nikah…

  12. January 24, 2008 at 7:32 pm

    hmmm,kurang setuju klo dibilang materi dak usah dipikirke,batin okelah mungkin kita sudah dianggap dewasa untuk menikah,tapi cari makan buat diri dewek dak biso,apalagi nah nikah agek,musti ngebayari idup satu istri dan anak2,,dan untuk sekarang nyari uang itu dak gampang
    material ama moral itu musti imbanglah,musti siap2 dua2nya,,,seratus persen,,,,

  13. January 25, 2008 at 9:25 am

    lah temen aku ado yg masih kuliah udah nikah kok,,,,

    kan masalahnyo cuma MM (money management) bae,,,,
    soalnyo kebanyakan uwong itu pikirannyo kl nak nikah itu udah harus punyo ini, udah harus punyo itu de es be, jadi biasonyo memang kebanyakan uwong mikirke materi dulu…

    termasuk aku jugo cak itu kok,,,
    itu yang kubilang masalah batinnyo itu,,,
    ego sang cowo yang pengen biso segalany….

  14. January 25, 2008 at 7:12 pm

    emang bener,bukan masalah ego sang cowok yang pengen biso segalonyo,,,itu wajib,mau dak mau,suka dak suka,materi itu wajib punya sumbernya,sekarang aku pengen tau,temen kau sudah nikah,dak mungkin kan dia masih minta uang dari bapaknyo lagi,pasti sudah punya gawean,bener dak??kau sudah pernah nanyo kendala2 dio apo b,,,
    aku dak pernah bilang musti punya uang yang banyak nian,yang penting cukup,dan sumbernya stabil,maksud aku gawean tetap…di money management pacak b,tapi klo katek uangnyo,

  15. January 26, 2008 at 4:12 am

    dio msh dibayari amo wong tuonyo,,,,

    maksud aku disini tuh ye,,, materi memang perlu,, dak kadolah wong tu dak makan,,,,
    nak tinggal dmano pulo mun katek duit,,,
    tapi selamo ini uwong tu pikirannyo kalo nak nikah tu,, cuma duit,, duit,, duit,,,
    makonyo aku bilang,,, jangan dipikiri,,,, kalo rejeki tuh dak kan kemano,,, wong tuo jaman dulu sring bilang,,,
    lebih pikiri ke arah mentalnyo itu,,,,

    yosulah itu kan cuma perbedaan pandangan be antara kito be-2, dak usah diperpanjang lagi,,,,

    (closed)

  16. January 26, 2008 at 6:18 am

    nah itu satu lagi,berani nikah tapi blum bisa mandiri,,ya sudahlah,kita bedua b yang ribut disini,,,kemano yang laen,,,tapi aku masih pengen nerusi biar tuntas,,,

  17. idhamunandar
    January 28, 2008 at 12:56 pm

    Oi,awak mw klarifikasi..
    1.Klu diitung2,kykny emg nikah lbh murah drpd kawin..Tp kn kawin t bs dkluarkan pd saat butuh dan ada..Klu nikah kudu dkluarkan bsar2n pda saat yg brsmaan..Lgian kawin jg ada yg murah kog..Gretong juga ada..

  18. idhamunandar
    January 28, 2008 at 1:02 pm

    Slanjtny,..
    2.Woi unta+bulhid,ngpo laju bebala kmu t..Mnrt aku,untk nikah t musti miqrke bnyk faktor..Dak hny materi,mental doank kog..
    Untuk pmkiran jngka pndk ny,musti mqrke keluargo k2blh pihak,ksiapan k2ny,calonny udh ada blm,dll..Yg jngka pnjangny,yo pkrkanlah ckman keluargamu mw dbwa..
    Selamat dan sukses!!

  19. Bad_tax
    January 28, 2008 at 4:48 pm

    Dam, jawbanny adlh tidak untk smua yg kau tnyoi td..
    Hahaha..

    Kita tdk sdng in a relationship..

    Mkny carii aku cwe, br kjwa kau in a relationship.. Mhal nulis itu..

  20. peppy
    May 27, 2009 at 9:00 am

    aku shock baca blog ni😮

  21. May 28, 2009 at 9:25 pm

    so klo mo nikah ma kawin, apo yg disiapke…

  22. upe
    June 2, 2009 at 3:01 pm

    Kalo mo nikah yang disiapke tu pastinyo panitia..
    pokonyo ngecup jadi pager bagus… hehehe…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: