Home > hobby > Ngelamun.. Ko serasa tenang..

Ngelamun.. Ko serasa tenang..

Dari dulu aku seneng kalo d kala malam sembari memandang langit k atas, diiringi kicauan burung koak dengan ‘saljunya’ yg membasahi itb.. Sungguh malam2 yg enak buat melamun

Memikirkan kuliah yg tak kunjung kelar, diri yg tak kunjung dapat pacar. 21 tahun ni d pake kencing aja, kasian adek. Yang sabar yach. Perjuangan masih berlanjut.

Eh langit ko aku kyk gini sih, ngomong dunk. Aku mau cerita neh. Semua itu terlintas dalam kepala dan terucap bak tsunami yang dilanjutkan dengan angin beliung d tambah gempa bumi berkekuatan 7 skala liter. Emang mo ngisi bensin mas, richter kali.

Akankah diri ini menuju perbaikan? Selama renungan itu sudahkah aku melakukan yg benar. Benar tuh, benar benar rusak. Wajah be ganteng kelakuan bejat hehe.

Biasanya ada 1 kesimpulan yg kudapet selama 3 jam mengosongkan pikiran. Ati2 ntar kesambet lo. Semua kekesalan, kepedihan, keputusasaan, kekecewaan, kelupaan, keterlaluan, kesemuanya itu larut dalam wujud cairan. Air mata. Ya.. Semua perasaan bergejolak ini meninggalkan bekas d hati tapi menyisakan ruang untuk ku semangat kembali. Hidup dengan keadaan seperti itu mungkin tidak buruk juga. Asal canda tawa masih mengelilingi dan menemani hari hariku.

Categories: hobby
  1. noverri
    January 20, 2008 at 8:46 am

    satu lagi karya dari upe,sang pujangga,,teruskan cita-citamu nak semangat

  2. Upe
    January 21, 2008 at 10:44 am

    Thanks, yud..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: